Ogan Ilir

Bupati  Panca Mawardi Akan Tarik Kembali Bantuan Alat Berat Pertanian Dari Kelompok Tani Jika Dipijamkan Ke Luar Daerah

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar Mawardi akan menarik kembali bantuan alat berat pertanian dari kelompok tani jika ketahuan dibawah keluar daerah Ogan Ilir.

Bupati  Panca Mawardi Akan Tarik Kembali Bantuan Alat Berat Pertanian Dari Kelompok Tani Jika Dipijamkan Ke Luar Daerah

Hal ini disampaikan langsung saat memberikan kata sambutan pada acara Pelantikan dan pengukuhan pengurus KTNA Kecamatan pemuda tani nelayan, wanita tani nelayan Se-Kabupaten Ogan Ilir Pereode 2023 sampai 2028 di gedung komplek perkantoran terpadu (KPT) Tanjung Senai, Kamis (30/11/2023).

 

"Ya, jika ketahuan ada alat pertanian dipinjamkan ke daerah lain atau diluar kabupaten ogan ilir saya akan tarik kembali bantuan tersebut dan akan berikan kepada yang membutuhkan,"kata Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi

Menurut Panca dari pengalamannya waktu dirinya baru dilantik, banyak alat berat pertanian berada diluar Kabupaten Ogan Ilir itu pun untuk mengumpulkannya dengan meminta bantuan ke Jaksaan Negeri Ogan Ilir.

"Ya, waktu saya baru dilantik menjadi Bupati Ogan Ilir alat berat pertanian itu berada diluar daerah, untuk menariknya kembali sangatlah susah bahkan dengan meminta bantuan dari pihak Aparat Penegak Hukum (APH), maka dari itu kalau ada kelompok Tani yang meminjamkan alat pertanian keluar daerah tidak segan-segan akan saya tarik,"tegasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button