Ogan Ilir

Beralasan Sering Diejek, Petani Nanas Nekad Bunuh Cakades Betung II

 

 

Inderalaya

Gata-gara sering diejek Korban Arfani 50 tahun (Almarhum),seorang petani nanas yang saat ini menjadi tersangka Romli 45 tahun nekat menghabisi nyawa korban dengan sadis, 20 Juli 2022 sekitar pukul 05.00 Wib dini hari waktu itu

“Dia (korban red) sering mengejek saya, bahkan motor saya dirusak, tapi saya tidak punya bukti untuk melaporkannya, sehingga berniat untuk membunuhnya,” kata tersangka Romli saat digelar perss release oleh Kapolres Ogan Ilir, AKBP Andi Baso Rahman, Senin 21 November 2022.

Hal inilah yang menjadi motif pelaku untuk menghabisi nyawa korban, hingga korban rela mengeluarkan uang jutaan rupiah untuk membeli senjata api (senpi) rakitan untuk membunuh korban.

“Empat bulan lalu saya beli senpi ini, dari orang Ogan Ilir inilah (Desa dan Kecamatan dirahasiakan, masih dalam pengembangan red), niat beli senpi ini, memang untuk membunuh korban,”jelas pelaku yang memiliki pekerjaan sebagai petani ini.

Pelaku mengaku belum puas menghabisi nyawa korban, karena pelaku punya niat untuk menghabisi nyawa orang tua korban, yang dinilainya juga sering mengejek dirinya.

“Ya pak saya juga berniat membunuh bapaknya, pak Jamil. Karena bapaknya itu juga sering mengejek saya. Saya sakit hati sekali pak, sama korban dan bapaknya,”jelasnya.

Usai membunuh korban, tersangka mengaku tidak belari kemana-mena, hanya berdiam diri dirumahnya yang tidak jauh dari rumah Korban, Desa Betung II, Kecamatan Lubuk Keliat, Kabupaten Ogan Ilir.

“Habis membunuh korban, sampai jam tiga sore saya dirumah aja. Saya tau ada anjing pelacak mengendus rumah saya, setelah itu saya lari kekebun, tidak kemana-mana Dikebun saja,”katanya 

Pelaku membunuh korban dengan cara membabi buta, dengan meletuskan dua tembakan yang bersarang dibagian perut korban, dilanjutkan empat kali bacokan dibagian perut, pundak, leher, dan bagian wajah, hingga korban meninggal di TKP yang tak lain rumah korban sendiri.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button