Ogan Ilir

Jurnalis Dapat Materi Dari Komisioner Bawaslu OI, Soal Penanganan Pelanggaran Pemilu

Inderalaya 

Terjadinya pelanggaran pada pelaksanaan Pemilu, tentu ada penanganan dalam hal pelanggaran tersebut, itu merupakan bentuk materi 4 yang disampaikan Karlina dari Bawaslu OI selaku koordinator penanganan Pelanggaran dan penyelesaian sengketa, Selasa (29/11/22) pada hari kedua di acara Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Peran Media Massa dalam Pengawasan Pemilu 2024 yang diselenggarakan Bawaslu Ogan Ilir (OI) yang berlangsung THE 101 Hotel Palembang.

Dikatakan Karlina, temuan adalah dugaan pelanggaran pemilu yang ditemukan dari hasil pengawasan. Sementara laporan adalah dugaan pelanggaran pemilu, adapun waktu pelaporan tidak lebih paling lama 7 hari sejak diketahui terjadinya pelanggaran.

Lanjut Karlina, penyampaian laporan mulai pukul 08.00-16.30 setiap hari kerja namun penyampaian laporan pada saat masa tenang dapat dilaksanakan dalam waktu 24 jam (1 x 24 jam).

Pada materi 4 yang disampaikan Karlina dari Bawaslu OI saat penyampaian kepada sejumlah awak media yang hadir pada acara Sosialisasi didampingi Ketua Bawaslu OI Dermawan Iskandar dan Idris selaku komisioner. #prima 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button