Ogan Ilir

Kecelakaan Dua Truk di Indralaya Utara Gegara Jalan Licin dan Tak Ada Lampu Penerangan

Inderalaya

Petugas Satlantas Polres Ogan Ilir menindaklanjuti laporan masyarakat terkait insiden kecelakaan yang terjadi di jalan lintas Palembang-Prabumulih.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat tersebut tepatnya terjadi di wilayah Desa Lorok, Kecamatan Indralaya Utara pada Rabu (30/11/2022) malam sekira pukul 23.30.

Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP Dhenda Jayanti mengatakan, petugas mendapat laporan masyarakat via Layanan Polisi di nomor telepon 081370002110.

Polres Ogan Ilir menyediakan Layanan Polisi yang siap melayani masyarakat 24 jam.

Mendapat laporan tersebut, petugas lalu menuju TKP dan membantu mengevakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Anggota kami dibagi tugas. Ada yang membersihkan serpihan kaca dan sparepart kendaraan yang berhamburan di jalan. Petugas lainnya mengatur agar arus lalu lintas di sekitar TKP tetap lancar,” kata Dhenda di Mapolres Ogan Ilir, Indralaya, Kamis (1/12/2022).

Dhenda menerangkan, kecelakaan melibatkan truk muatan dengan plat nomor BG 8313 CE dan truk los bak dengan plat nomor BG 8749 IH.

Diduga karena hujan dan tak ada lampu penerangan jalan, kedua kendaraan sama-sama tak dapat mengendalikan kemudi sehingga terjadi kecelakaan.

“Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Ada salah seorang pengemudi yang mengalami luka dan sudah dirawat di rumah sakit,” terang Dhenda.

Polisi mengimbau masyarakat untuk hati-hati saat berkendara di malam hari, apalagi saat hujan.

“Tetap utamakan keselamatan, patuhi aturan lalu lintas demi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas,” pesan Dhenda.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button