Pendidikan

UBD Palembang dan Polda Sumsel Kembali Perkuat Kerjasama

PALEMBANG – Rektor Universitas Bina Darma (UBD) Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M. bersama para wakil rektor (Warek) melakukan audiensi bersama Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK pada Senin, 5 Desember 2022, di ruang Delegasi lantai 2 Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel.

Turut mendampingi Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol. Ucu Kuspriyadi, SIK MH MSI, Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna , Dirbinmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono.SIK MS.

Audiensi ini bertujuan untuk silahturahmi dan membahas kerjasama antara Polda Sumsel dan Universitas Bina Darma yang sudah terjalin baik selama ini.

“Kami berharap kerjasama ini terus berjalan baik seperti sebelum-sebelumnya,” ujar Dr. Sunda Ariana.

Rektor UBD sempat menyampaikan keinginannya untuk terus melanjutkan hubungan kerjasama ini kepada Kapolda Sumsel pada audiensi tersebut.

Kapolda Sumsel Irjen Pol A.Rachmad Wibowo SIK melalui Kabid humas polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM menyampaikan, Kapolda Sumsel menyambut baik program yang ditawarkan oleh UBD.

Supriadi juga menyampaikan bahwa Kapolda mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini dalam program rekrutmen anggota Polri, seperti Komputerisasi (CAT) yang telah bekerjasama di laboratorium Komputer UBD Palembang.*

Sumber:https://www.binadarma.ac.id

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button