Ogan Ilir

Syah 12 Orang Kades Dilantik Bupati Panca Mawardi

Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar, melantik sejumlah Kades di wilayah Kecamatan  Rantaualai, pelaksanaan pelantikan dibagi di dua lokasi yakni Desa Mekarsari dan Desa Tanjungmas, Sabtu siang (10/12/2022).

Adapun para Kades dilantik yaitu Kades Rantau Alai, Ali Ghatmir; Kades Mekarsari, Marlina; Kades Lebungbandung, Musni; Kades Talangsari, Muzakir SHI; Kades Sirah Pulau Kilip, Akhmad Saferi; Kades Kertabayang, Suharni Abasri; Kades Tanjungmas, Afriano; Kades Sandingmarga, Kailani; Kades Sukananti, Erfendi, Kades Sukanatibaru, Sahbani; (Kades Kelampaian, Anuar dan Kades Sukamarga Ahmad Defaritzah.

Bupati Panca mengucapkan selamat kepada para Kades terpilih, juga ucapan terima kasih kepada Kades yang memasuki masa purnabakti atas kerja keras dan pengabdiannya selama memimpin.

“Terima kasih atas kerja keras para Kades yang memasuki masa purnabakti atas semua yang telah dilakukan selama menjabat, semoga apa yang telah dilakukan dapat berguna bagi semua orang dan masyarakat sekitar,” katanya.

Syah, sebanyak 12 orang kades sudah dilantik Bupati Panca Wijaya Akbar Mawardi, bahkan bupati juga berpesan kepada Kades yang dilantik, untuk dapat mengemban amanah dan menjalankan tugas dengan baik. Selain itu, dan juga  kepada seluruh masyarakat desa untuk bersama-sama mendukung Kades yang baru.

“Mari kita satukan pendapat untuk mensukseskan visi misi kepala desa terpilih, tentunya itu semua bertujuan untuk kesejahteraan seluruh masyarakat kabupaten Ogan Ilir khususnya masyarakat Kecamatan Pemulutan,” tandasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button