Ogan Ilir

Kapolres OI AKBP Andi Baso Rahman Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

 

Inderalaya

Kapolres Ogan Ilir AKBP Andi Baso Rahman S.ik melakukan upacara pemberian reward atau penghargaan kepada anggota polres Ogan Ilir yang berprestasi baik dalam bidang administrasi maupun dalam bidang ungkap kasus di lapangan Mako Polres, Senin (13/3/2023).

Pemberian reward kali bertujuan untuk memberikan motivasi kepada anggota untuk selalu bekerja dengan baik dan tidak melakukan pelanggaran.

"Saya mengajak para anggota untuk melakukan pekerjaan sesuai dengan prosedur SOP yang berlaku agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dalam mengemban amanah masyarakat sebagai pelindung,pengayom dan pelayan masyarakat,"ucap Kapolres OI.

Selain itu juga Kapolres OI mengajak PJU dalam pelaksanaan kegiatan agar terus meningkatkan dedikasi kerja dan berdoa kepada tuhan yang maha esa agar diberikan kemudahan dan kelancaran dalam pelaksanaan tugas.

"Pemberian reward kali ini diberikan kepada anggota Polsek Indralaya yang telah berhasil menangkap dan mengungkap pelaku tindak pidana pencurian 365 KUHP di desa ulak segelung berdasarkan LP/B/07/2023/Sumsel / Res OI/Polsek indralaya tanggal 26 februari 2023 dan ungkap kasus senpi diwilayah hukum Polsek indralaya,"jelasnya.

Taklupa pada kesempatan pemberian reward tersebut Kapolres Ogan Ilir menyampaikan kepada PJU Ogan Ilir agar memperhatikan kinerja unit nya masing-masing dan apabila ada anggota yang dinilai baik dan berprestasi agar segera diusulkan untuk mendapatkan penghargaan atau reward sesuai dengan mekanisme dan ketentuan yang berlaku.

"Sebaliknya apabila ada anggota yang melakukan pelanggaran Kapolres Ogan Ilir meminta agar segera diproses sesuai dengan aturan yang berlaku di kepolisian negara Republik Indonesia,"katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button