Ekonomi - BisnisPalembang

One Stop Shooping Hanya di 3Second Family Store Palembang, Hadirkan Fashion Menarik Untuk Keluarga Hingga Diskon 50 Persen  

 

Palembang,

Mau berbelanja tak perlu bimbang dan ragu karena hanya di 3Second menghadirkan one stop shooping yaitu Family Store Palembang yang resmi Grand Opening pada Sabtu (10/12/2022). Gerai yang terletak di jalan Radial no1274 Palembang ini mengusung konsep one stop family, sehingga konsumen yang mau berbelanja bisa datang kesini bersama keluarga karena menyediakan fashion menarik mulai untuk anak anak hingga dewasa baik pria maupun wanita.

Selain fashion, 3second Family Store juga menyediakan aksesoris seperti tas, sepatu, tambler, underwear,kacamata, ikat pinggang dan masih banyak lainnya.

“Harga yang kita tawarkan mulai dari rp89 ribu hingga rp400 ribuan,”katanya.
Selama grand opening dan promo akhir tahun, pihaknya memberikan diskon mulai dari 20 persen hingga 50 persen.

M Dadan Sofilyan Head Promotion 3Second mengatakan, store yang baru grand opening ini merupakan cabang store ke 63 di seluruh Indonesia.

Masih kata Dadan, 3Second Family yang satu ini menyediakan pilihan produk Fashion yang lengkap banget untuk seluruh keluarga, dari mulai 3Second, Greenlight, Moutley, Famo , FMC dan Hanna Hijab,  untuk anak- anak juga  ada 3Second Kids dan Azizah

“Selama masa grand opening, kita menghadirkan promo Discon up to 50% hingga Akhir Desember 2022, all item”kata Dadan disela sela grand opening yang didampingin Lurah 24 Ilir, M Ali.
Ditambahkan Dadan, ditempat ini  3Second Family Store Palembang selain koleksi yang lengkap dan suasana yang nyaman, juga lokasi yang lebih luas.

“Kita juga ada fasilitas di store ada Mushola dan Toilet yang nyaman sehingga konsumen tak perlu khawatir saat berbelanja,”tambahnya lagi.
Buruan ajak seluruh keluarga untuk langsung berbelanja di 3Second Family di  Jl. Radial No. 1274 Palembang. Fashion item yang bikin kamu Keren, ya cuma 3SECOND Store!. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button