PALI

Polsek Penukal Abab Bersinergi Dengan Bapas Lahat Dalam Penanganan ABH

PALI, JS.com,_ Polres Pali Polda Sumsel melalui Polsek Penukal Abab menerima kunjungan dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II B Lahat Provinsi Sumatera Selatan pada Rabu kemarin (01/03/2023) sekira pukul 11.00 WIB.

Kapolres Pali AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K.,M.H.,diwakili oleh Kapolsek Penukal Abab AKP Robby Monodinta,S H.,M.H, dan didampingi juga oleh Kanit Reskrim IPDA Dayend Maretdiansyah,S.H.,menerima langsung kunjungan Dari Balai Permasyarakatan (Bapas) Kelas II B Lahat ini diruang kerja sang Kapolsek.

"Tujuan dari kunjungan dari Bapas Kelas II B Lahat ini adalah untuk Berkoordinasi memberi masukan serta saling bertukar pikiran,terkait masalah penanganan Perkara atau Kasus yang melibatkan anak,agar kedepanya perkara atau Kasus Hukum yang melibatkan anak,dapat diproses sesuai dengan Mekanisme yang ada". buka Kapolres diwakili Kapolsek Penukal Abab.

Lebih lanjut,diharapkan dengan adanya Koordinasi yang baik antara pihak Bapas Lahat dan Polsek Penukal Abab,dapat bersinergi dalam hal penanganan Anak yang berhadapan dengan Hukum (ABH).

"kedepannya,kita sama-sama berharap dengan adanya koordinasi ini, akan dapat lebih bersinergi lagi dalam hal penanganan kasus yang melibatkan anak terhadap hukum, "harap Pembimbing

Kemasyarakatan Bapas Lahat GALIH,didampingi juga oleh Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat REVAN dan Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat Sdri.NISHELLIA sertab Pembimbing Kemasyarakatan Bapas Lahat Sdri. INTAN

Kegiatan tersebut  berlangsung dengan siatuasi Aman Dan Kondusif sampai acara selesai.

(Red)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button