Ogan Ilir

Jum’at Curhat, Kapolres AKBP Andi Baso Rahman Sambangi Pemulutan Selatan

 

Inderalaya

Kapolres Ogan Ilir AKBP. Andi Baso Rahman, S.I.K dalam beserta jajaran adakan kegiatan Jum’at curhat, bertempat di aula Balai Kantor Kecamatan Pemulutan Selatan Jum’at (13/01/2023).

Camat Pemulutan Selatan Robinhud, S.Pd. M.Si, dalam sambutannya mengatakan “kami sangat senang sekali atas kehadiran Kapolres OI AKBP, Baso Rahman. S.I.K tentunya atas nama masyarakat  Pemulutan Selatan mengapresiasi program ini, kegiatan semacam ini baru kali pertama diadakan oleh pihak dari jajaran Polres Ogan Ilir.” kata Camat Robin.

Terpisah, Kapolres  AKBP. Andi Baso Rahman,S.I.K  kepada awak media Unggahan mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program Polres Ogan Ilir  guna terjun langsung ke lapangan untuk menampung  semua aspirasi masyarakat  Ogan Ilir.

”Tentunya kami  sudah bertemu semua,  baik pihak  kecamatan dan staf, UPTD puskesmas, para Kepala Desa, tokoh masyarakat, semuanya menyambut baik progaram ini” Ujar Kapolres Andi.

Diharapkan program ini terus berlanjut, guna meningjatkan pelayanan publik, terutama dalam hal keamanan terhadap masyarakat semoga dapat menunjang kelancaran perekonomian terkhusus masyarakat Ogan Ilir,  harap Kapolres Andi.

Kapolsek Pemulutan AKP. Herry Yusman, SH Juga membagikan nomor pengaduan masyarakat yang langsung terkonektivitas keseluruh jajaran pihak Kepolisian dalam hal ini, Polda, Polres, dan juga Polsek.

” Kami telah membagikan nomor pengaduan masyarakat, akan tetapi jangan sampai di jadikan bahan candaan, sekali masyarakat berbuat begitu maka otomatis nomornya di blokir”.  Tandas Kapolres Andi.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Camat dan staf serta Kepala Desa Sekecamatan Pemulutan Selatan, Kapolsek Pemulutan dan jajaran, Kapolpos Sungai Lebung, Kepala UPTD Puskesmas Sungai Lebung dan staf, Panwascam, PPK, dan para tokoh masyarakat.#prima

 

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button