Ogan Ilir

Dapat Lampu Hijau dari Jokowi, PBB Ogan Ilir Dukung Yusril Ihza Mahendra Maju Pada Pilpres 2024

Inderalaya

Partai Bulan Bintang (PBB) Kabupaten Ogan Ilir menegaskan siap mendukung Prof. Yusril Ihza Mahendra maju pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Salah satu kader PBB yang juga anggota Komisi I DPRD Ogan Ilir, Rahmadi Djakfar mengatakan, dukungan kepada Yusril nantinya baik sebagai capres maupun cawapres.

Dukungan dari PBB Ogan Ilir karena sebelumnya Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyatakan dukungan kepada Yusril untuk maju baik sebagai capres maupun cawapres pada Pilpres 2024.

“Dukungan dari Presiden Jokowi membuat kami lebih serius untuk memperjuangkan Yusril karena PBB merupakan partai non parlemen,” kata Rahmadi kepada wartawan di Indralaya, Senin (16/1/2023).

Dilanjutkannya, dukungan Presiden Jokowi kepada Yusril merupakan dukungan yang disampaikan secara resmi kepada publik.

Dukungan Jokowi tersebut juga disaksikan oleh Ketua DPR RI, MPR RI, sejumlah ketua partai politik lain serta Ketua PBB dan para kader PBB.

Lebih lanjut, Rahmadi juga mengatakan, keseriusan Jokowi yang secara terang-terangan mendukung Yusril maju pada Pilpres 2024, saat ini sedang dikomunikasikan oleh keluarga besar PBB baik di pusat maupun di daerah.

“Kalau nantinya sudah final, pencapresan Pak Yusril menjadi capres atau cawapres, maka PBB Ogan Ilir akan melakukan ikhtiar kemenangan,” ungkap Rahmadi.

Menurutnya, bagi PBB, Yusril merupakan ikon partai berlambang bulan bintang sekaligus negarawan yang kapasitas dan integritasnya sudah teruji.

Yusril juga dinilai sangat berpengalaman dan mempunyai visi-misi dalam menegakkan hukum dan keadilan di Indonesia.

“Kami menganggap Pak Yusril sangat mumpuni untuk memperbaiki bangsa saat ini maupun ke depannya,” kata Rahmadi.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button