Pendidikan

Perpustakaan Universitas Bina Darma Launching Aplikasi i-Pustaka dan e-Pub Berbasis Digital

 
 
Palembang
Universitas Bina Darma kembali melakukan gebrakan pada 2023 ini yaitu  meningkatkan dan memperkuat system aplikasi digital khususnya dalam meningkatkan minat baca mahasiswa.
 
Kali ini, dalam rangka menuju 11 bulan perayaan 30 tahun Universitas Bina Darma, perpustakaan Universitas Bina Darma mengadakan kegiatan launching aplikasi i-Pustaka dan aplikasi e-Pub UBD pada Rabu, 1 Febuari 2022 di Kampus Buchori Rachman 1.
 
Berlangsung selama satu hari mulai dari pukul 08.00 hingga 16.00, terdapat 3 kegiatan yakni pemeran literasi, penandatanganan MoU dengan pihak aksaramaya sekaligus launching epub, serta pelaksanaan workshop dan seminar.
 
Kegiatan ini dihadiri oleh Dr. Sunda Ariana. M.Pd., M.M. selaku Rektor Universitas Bina Darma, Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T selaku Direktur Direktorat Urusan Internasional, Karir, Alumni dan Kerjasama, Dr. Yesi Novarian Kunang, S.T., M.Kom selaku kepala Perpustakaan, Sulasmo Sudharmo selaku CEO dan Founder AKSARAMAYA, serta civitas academica Universitas Bina Darma.
 
“Kita ingin seluruh kegiatan ini bisa mewujudkan dan memicu semangat bagi para pustakawan dan para dosen agar menjadi lebih baik dan berkembang pada masa mendatang,” kata Dr. Yesi Novarian Kunang, S.T., M.Kom.
 
Para peserta yang hadir tampak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button