PalembangPendidikan

MAHASISWA TEKNIK KOMPUTER UNIVERSITAS BINA DARMA HADIRI SOSIALISASI MAGANG

 

Guna mendapat pembekalan magang, mahasiswa Prodi Teknik Komputer hadiri sosialisasi magang pada Sabtu, 11 Februari 2023.

"Oleh karena itu, diperlukan persiapan magang akhir agar tujuan dan hasil magang ini sesuai dengan profil lulusan Prodi Teknik Komputer," ujar Timur Dali Purwanto, M.Kom.

Dalam kegiatan sosialisasi magang tersebut dihadir oleh mahasiswa Prodi Teknik Komputer semester 6 untuk diberikan pembekalan sebelum melakukan magang yang disampaikan oleh Kaprodi Teknik Komputer, Timur Dali Purwanto, M.Kom.

Timur Dali Purwanto, M.Kom juga menyebutkan bahwa Prodi Teknik Komputer telah merumuskan 4 Profil Lulusan dengan keahlian spesifik yang nantinya akan menunjang potensi mahasiswa di dalam dunia kerja, yakni Network Architecture & Engineering, Network Administrator, Network Security dan IT Entrepreneurship.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku dosen Teknik Komputer juga menyampaikan tahapan dan mekanisme pengajuan magang akhir di Prodi Teknik Komputer UBD yang harus dilakukan mahasiswa.

Dalam pelaksanaan program magang memiliki beberapa aturan serta ketentuan yang harus dipenuhi oleh mahasiswa salah satunya yakni proposal Magang Akhir yang juga telah dijelaskan terkait sistematika penyusunan dan poin penting dari sejumlah aspek yang harus diperhatikan pada saat magang

ā€œOleh karena itu, diperlukan persiapan magang akhir agar tujuan dan hasil magang ini sesuai dengan profil lulusan Prodi Teknik Komputer,ā€ ungkap Timur Dali Purwanto, M.Kom.

#magang
#mbkm
#sosialisasi
#mahasiswa
#teknik
#teknikkomputer
#ubdunggul2025
#ubdpride
#ubdbermutu
#findusforquality
#binadarma
#binadarmapalembang

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button