NasonalPendidikan

170 Mahasiswa Baru UBD Ikut Kuliah Perdana 

Palembang - Sebanyak 170 mahasiswa hadir pada kuliah perdana Universitas Bina Darma. Mahasiswa ini merupakan mahasiswa lanjutan dari D3 ke S1, S1 ke S2 serta mahasiswa konversi dan mahasiswa pindahan.

Para mahasiswa ini merupakan mahasiswa semester genap 2022/2023. Kuliah perdana ini digelar di Aula Prof Ir, Buchori Rachman, Msc pada Sabtu (4/3/2023). 

Diharapkan melalui kegiatan ini, para mahasiswa dapat mengenal lingkungan Universitas Bina Darma lebih dekat.

“Kegiatan ini merupakan ucapan selamat datang serta pengenalan kampus UBD kepada Mahasiswa Baru Semester Genap 2022/2023,” ujar Rasmila, M.Kom. selaku Ketua Pelaksana.

Mewakili Rektor Universitas Bina Darma, M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D selaku Wakil Rektor Bidang Akademik memberi sambutan pada pembukaan kegiatan kuliah perdana.

“Kami ucapkan selamat datang di Universitas Bina Darma, perlu diketahui saat ini UBD merupakan PTS terbaik se-Sumatera Selatan,” ujar M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D.

Turut hadir, Ria Andryani, M.M., M.Kom. (Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum), Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Riset, Inovasi, dan Teknologi), serta Dekan, Kaprodi dan Dosen-Dosen Universitas Bina Darma pada kegiatan tersebut. (*/hen)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button