Ogan Ilir

Demi Kemenangan Partai Besutan Prabowo, Ahmad Wazir Noviadi (AWN) Mawardi 'Turun Gunung'

 

Inderalaya
Ahmad Wazir Noviadi (AWN) Mawardi 'turun gunung' demi mewujudkan kemenangan partai besutan Prabowo Subiyanto. Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPPILU) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan AWN makin gencar melakukan koordinasi dengan pengurus tingkat kecamatan dan tingkat desa/kelurahan,17 kabupaten/kota dalam Provinsi Sumatera Selatan.

"Pemilu 2024, mutlak harus dimenangkan oleh Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir demi mewujudkannya, maka perjuangan Pengurus Anak Cabang (PAC) dan Ranting sebagai ujung tombak kemenangan-lah yang akan menentukan," kata suami Anggita ini kemarin.

Menurutnya  tanpa peranan dan kegigihan dari para Pengurus PAC dan pengurus ranting yang berada di akar rumput maka segala upaya perjuangan tidak akan membuahkan hasil.

Disebutkan AWN bahwa  bukan maksud mengesampingkan peran dari para kader maupun simpatisan Gerindra yang lain, namun hal ini untuk menunjukkan betapa pentingnya peranan para pengurus tersebut terhadap keberhasilan perjuangan pada Pemilu 2024 nanti.

"Tentu ini merupakan perjuangan kita bersama. Mari merapatkan barisan, seluruh kader, pengurus, sayap maupun simpatisan sebagai satu kesatuan dengan satu tujuan, menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilu 2024 dan menjadikan H Prabowo Subianto sebagai presiden," tegasnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, AWN berharap kepada setiap kader dan simpatisan Partai Gerindra bersungguh sungguh dengan penuh dedikasi untuk menjadikan partai ini besar dan dicintai masyarakat.

Di kesempatan sama, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra S.IP kembali mengingatkan kepada pengurus PAC bahwa jumlah pengurus setiap ranting berdasarkan jumlah seluruh TPS di desa atau kelurahannya masing masing ditambah 1 orang untuk admin.

"Pengurus ranting nantinya akan ditugaskan menjadi saksi partai di TPS, untuk itu katanya setiap pengurus jadi saksi tersebut berdomisili sesuai lokasi TPS tempat Ia memberikan hak suaranya,"kata Edwin.

Ditambahkan Edwin, pengurus ranting yang menjadi saksi di TPS merupakan saksi Partai Gerindra bukan saksi Caleg. Untuk itu kepada pengurus yang menjadi saksi agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, mengamankan C1 KWK untuk selanjutnya diserahkan pada Ketua PAC

Acara konsolidailsi dan rakor Gerindra OI ini, berlangsung tertib penuh rasa kekeluargaan apalagi dihadiri oleh Ketua Bappilu Sumsel, Ofi Mawardi yang memang dicintai masyarakat khususnya Ogan Ilir, seperti diungkapkan salah satu simpatisan Gerindra yang hadir.

Selain dihadiri Ketua Bappilu Sumsel, AWN Mawardi didampingi Ketua DPC Gerindra OI, Edwin Cahya Putra bersama pengurus lainnya, acara ini diikuti oleh seluruh pengurus ranting se kecamatan Pemulutan Selatan serta para kandidat Bacaleg Gerindra untuk Pemilu 2024.

Informasi dihimpun, usai konsolidasi bersama PAC dan Ranting Pemulutan Selatan, acara yang sama lanjut dilaksanakan di Kecamatan Pemulutan. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button