BeritaEkonomi - BisnisNasonal

Tahun Baru Imlek 2024 di BATIQA Hotel Palembang: Nikmati Menu Imlek Lezat dan Suasana Meriah

Palembang - Tahun Baru Imlek 2575 Kongzili atau tahun Naga Kayu akan segera tiba. Bagi Anda yang ingin merayakannya bersama keluarga, BATIQA Hotel Palembang menawarkan paket makan malam all you can eat yang menarik.

Paket ini menghadirkan varian menu khas Imlek yang berkualitas dan menggugah selera. Mulai dari appetizer, main course, hingga dessert, semuanya tersedia dengan konsep BBQ all you can eat.

Bobby Andrean, Restaurant & Banquet Manager BATIQA Hotel Palembang menyampaikan pada siaran press;

ā€œUntuk menyamarakan acara tahun baru Imlek kami telah menyiapkan dekorasi yang indah. Selain itu, akan ada live music yang akan menambah kemeriahan malam Imlek Anda.ā€

Ada dua paket yang ditawarkan oleh BATIQA Hotel Palembang.

Paket makan malam di FRESQA Bistro, paket ini dibanderol dengan harga Rp155.000 per orang. Anda dapat menikmati berbagai menu Imlek yang lezat, dimulai dari Appetizer, Main course, sampai Dessert dengan konsep All You Can Eat.

Paket menginap + makan malam, paket ini dibanderol dengan harga Rp750.000 per kamar. Anda akan mendapatkan berbagai keuntungan, antara lain menginap di kamar superior, sarapan untuk dua orang, dan makan malam Imlek untuk dua orang.

Bagi Anda yang ingin mendapatkan potongan harga tambahan, Anda dapat bergabung dengan program BATIQAONE. Dengan program ini, Anda akan mendapatkan potongan harga baik untuk kamar maupun makan di resto. Selain itu, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan doorprize.

Untuk melakukan reservasi, Anda dapat menghubungi BATIQA Hotel Palembang melalui www.batiqa.com, WhatsApp: 0711-5229600, atau follow Instagram: @batiqahotelpalembang.

Segera reservasi sekarang juga dan nikmati kemeriahan Tahun Baru Imlek bersama keluarga di BATIQA Hotel Palembang! (fie)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button