PalembangPendidikan

UBD Peraih Medali Terbanyak LIKMI 2023

PALEMBANG –

Pencapaian luar biasa diraih Universitas Bina Darma, pada Lomba Inovasi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (LIKMI) 2023.

  • Dari hasil rekap Perguruan Tinggi Peraih Medali Terbanyak LIKMI 2023, Universitas Bina Darma meraih mendali terbanyak di peringkat ke-8, dari 214 Perguruan Tinggi di Indonesia yang ikut serta dalam kegiatan tersebut.

“Prestasi ini dicapai berkat Tim Inovator Center yang meraih medali perak pada LIKMI 2023,” jelas Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual.

Universitas Bina Darma baru pertama kali ikut serta pada LIKMI tingkat Nasional, akan tetapi berkat usaha dan kerja keras, PTS terbaik di Sumsel itu mampu bersaing dengan Perguruan Tinggi lain di Indonesia.

LIKMI 2023 ini merupakan yang kedua kalinya diselenggarakan oleh Universitas Negeri Yogyakarta. Peserta LIKMI #2 ini berasal dari 214 Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta yang berasal dari 26 Provinsi di Indonesia.

“Universitas Bina Darma juga merupakan satu-satunya Perguruan Tinggi dari Provinsi Sumatera Selatan yang masuk ke Final LIKMI #2,” tambah Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Pembina Inovator Center.

Tim Inovator Center di bawah DIIB UBD yang diinisiasi langsung Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor bidang Riset, Inovasi dan Teknologi) terus didorong dan didukung untuk mengikuti berbagai perlombaan Nasional dan Internasional sebagai upaya Komersialisasi Tim Inovator Center. #prima/rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button