Ogan Ilir

Penetapan Kepengurusan Ranting Dengan Penyerahan SK DPC Gerindra Ogan Ilir Rampung

Inderalaya

DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan, merampungkan penetapan kepengurusan ranting dengan penyerahan SK untuk setiap pengurus tingkat Desa/Kelurahan itu.

Demikian kata Ketua DPC Partai Gerindra Ogan Ilir, Edwin Cahya Putra S.IP dalam Acara Rapat Koordinasi bersama PAC dan Ranting Kecamatan Pemulutan Barat disaksikan Ketua Bappilu Sumsel, AW Noviadi S.Psi M.Si, di Sekertariat PAC Pemulutan Barat Desa Suka Merindu. Rabu, 15/03/23 siang.

Lebih lanjut dikatakannya, Rakoor bersama PAC dan ranting Kecamatan Pemulutan Barat ini menjadi kegiatan pamungkas penetapan pengurus ranting dari 16 Kecamatan atau 241 desa secara keseluruhan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Untuk itu Edwin berharap, dengan telah ditetapkannya seluruh kepengurusan ini, para pengurus ranting mampu menjalankan tugasnya dengan baik sesuai amanah partai sebagai ujung tombak kemenangan

"Mudah -mudahan segalanya berjalan dan dapat terwujud sesuai harapan, sehingga kemenangan Partai Gerindra di Kabupaten OI dan menjadikan H Prabowo Subianto jadi presiden, hanya soal waktu," ujar Edwin.

Sementara Ketua Bappilu Sumatera Selatan, AW Noviadi ( Ofi Mawardi) dikesempatan yang sama menyampaikan bahwa para pengurus ranting merupakan petugas partai bukan petugas caleg. Maka pengurus ranting harus melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai amanah partai.

Diakhir penyampaiannya, Ofi Mawardi mengajak segenap pengurus dan kader Partai Gerindra yang ada, untuk berjuang bersama merapatkan barisan, sebagai satu kesatuan dengan tujuan sama untuk kemenangan Partai Gerindra dan H Prabowo sebagai presiden pada Pemilu 2024. #prima/rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button