Ogan Ilir

Ketua KONI H Aswan Mufti Tinjau Venue Pertandingan Porkab III

Inderalaya

Ketua KONI Ogan Ilir H Ketua KONI OI Aswan Mufti didampingi Wakil Ketua Hafrizal Ayeng, Kabid Humas Amriza Nursatria dan Wakil Sekretaris Yudi ASM serta sejumlah pengurus lainnya, meninjau sejumlah venue yang hari ini Jumat (23/9/2022) untuk menggelar pertandingan.

Dimulai meninjau cabang olahraga sepakbola di Stadion Caram Seguguk dimana saat itu ada pertandingan antara kesebelasan Kecamatan Indralaya Selatan versus Kandis.

Selanjutnya meninjau cabor bilyard putri di Aula Caram Seguguk Tanjung Senai.

Usai dari sana Ketua KONI Aswan Mufti lalu meninjau pertandingan bola volley putri di lapangan desa Tanjung Seteko yang mempertandingkan Kecamatan Pemulutan Barat versus Tanjung Batu.

Terakhir Aswan Mufti meninjau pertandingan bola volley putra di lapangan desa Muara Penimbung yang mempertandingkan Tim Kecamatan Pemulutan Selatan versus Pemulutan Barat.

Ketua Aswan Mufti mengatakan sejauh ini berdasarkan laporan dari panitia, seluruh pertandingan yang berlangsung hari ini berlangsung lancar tidak ada kendala berarti.Pertandingan pun masih dalam babak penyisihan.

“Diperkirakan hari Senin lusa sejumlah cabor mulai memasuki babak semifinal dan final,’ kata Aswan

Dikatakan Aswan, meski fasilitas yang ada masih cukup terbatas namun dari pantauannya tidak menggangu even Porkab tersebut. Bahkan dengan pertandingan diadakan di lapangan desa malah mendapat sambutan dari masyarakat untuk menyaksikan pertandingan.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button