PalembangPendidikan

66 Orang Mahasiswa UBD Magang di Banyuasin Kembali ke Kampus

Palembang - Sebanyak 66 mahasiswa magang Universitas Bina Darma (UBD) magang di Kabupaten Banyuasin kembali ke kampus. Serah terima mahasiswa magang UBD ini dilakukan oleh H. Bachori Ap, M.Si, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pembangunan dan SDM yang hadir mewakili Bupati Banyuasin.


"Kami ucapkan terimakasih kepada UBD, karena dengan adanya mahasiswa magang ini, sudah banyak membantu dan memberi manfaat untuk OPD,” kata H Bachori Ap.

Para mahasiswa magang UBD ini terjun langsung melakukan kegiatan magang (praktik kerja) di Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kapubaten Banyuasin sejak 16 November 2022 sampai dengan 15 Maret 2023.

Setelah selesai mengikuti program magang di Kapubaten Banyuasin, mahasiswa magang Universitas Bina Darma diserahkan kembali oleh Bupati Banyuasin kepada Rektor Universitas Bina Darma di Mess Pemkab Banyuasin, pada Jumat (17/03/2023).

Kegiatan penyerahan atau penjemputan kembali tersebut diwakili oleh Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. selaku Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi dan Inovasi.

“Kami ucapkan terimakasih kepada pihak pemerintah Banyuasin karena telah menerima dengan baik mahasiswa kami untuk magang di Kapubaten Banyuasin ini,” ujar Dr. Edi Surya Negara, M.Kom.

Selain itu, Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. mengatakan bahwa Universitas Bina Darma juga berterimakasih, karena pihak Pemerintah Banyuasin yang telah menyediakan fasilitas tempat tinggal kepada mahasiswa magang selama 4 bulan mereka melaksanakan magang tersebut.(rel/prima)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button