Ogan Ilir

Truk Fuso Terguling ke Rawa-rawa di Tanjung Dayang Utara Ogan Ilir, Muatan Kecap dan Saos Berhamburan

 

Inderalaya

Sebuah truk fuso mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Lintas Kayuagung-Indralaya, tepatnya di Desa Tanjung Dayang Utara Kabupaten Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir sekitar pukul 05.30 WIB, Senin, 20 Maret 2023.

Truk fuso orange bernopol BE 8455 AF ini dikemudikan oleh Andreas. Menurut Andreas, kecelakaan tersebut bermula ketika truk fuso yang dikemudikannya datang dari arah Kayuagung menuju Indralaya.

Tiba di lokasi kejadian, datang dari arah berlawanan atau dari Indralaya menuju Kayuagung, sebuah mobil berukuran kecil warna putih. Saat hendak berpapasan, tiba-tiba muncul sebuah sepeda motor yang datang dari arah belakang mobil tersebut.

"Motor itu datang secara tiba-tiba dan sangat kencang membuat saya terkejut,"katanya

Karena terkejut, Andreas lalu banting setir ke kiri. Saat hendak mengembalikan setir ke kanan, Andreas tidak bisa menguasai kendaraannya. Terlebih lagi, kondisi jalan yang menikung membuat Andreas tidak bisa berbuat apa-apa.

"Kalau saya tidak banting setir ke kiri, tentu mobil saya menabrak pesepeda motor itu. Tapi, saya memilih untuk banting setir supaya tidak terjadi tabrakan," lanjutnya.

Tak ayal, kondisi truk fuso yang terbalik tersebut membuat isi muatan truk berupa kecap dan saos berhamburan ke rawa yang tepat berada di sebelah kiri mobil.

"Rencananya muatan ini akan diantar ke Prabumulih dari Cikarang," ujarnya.

Beruntung, dalam peristiwa tersebut tidak terdapat korban jiwa. Hanya saja, mobil truk fuso mengalami kerusakan di berbagai titik. Saat ini seluruh muatan truk fuso, telah diangkut kembali menggunakan kendaraan lainnya ke Kota Prabumulih.

Pantauan, sejumlah polisi dari Sat Lantas Polres Ogan Ilir sudah berada di lokasi untuk memberikan bantuan kepada korban. Sekaligus mengatur arus lalu lintas yang mengalami sedikit kemacetan di lokasi tersebut.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button