Pendidikan

Spektakuker, UBD Sukses Gelar Lomba Vidio dan Poster

 

Palembang-

Spektakuler, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang sebagai Perguruan Tinggi terbaik di Sumsel sukses menggelar lomba video dan poster yang berlangsung sejak 13 hingga 29 Maret 2023. Pasalnya, ajang bergengsi ini tak hanya diikuti peserta dari kabupaten/kota di Sumssl tapi hingga luar provinsi

Kegiatan ini mengusung dua tema, yakni Menuju Dies Natalis 30th UBD dan UBD PTS Terbaik di Sumsel inu diikuti 44 peserta mengirimkan hasil karyanya di media sosial masing-masing.

Kompetisi ini menghadirkan dua juri profesional yakni Deni Erlansyah, M.M., M.Kom. dan Dimas Umboro, S.I.Kom., M.I.Kom

Karya-karya tersebut diberikan apresiasi oleh Rektor Universitas Bina Darma dalam kata sambutan saat pengumuman pemenang di Ruang Aula Prof. Ir. Bochari Rachman, M.Sc. Gedung Prof. Bochari Rachman 1 pada Rabu (19/3/2023).

“Saya turut mengapresiasi para peserta yang telah ikut meramaikan kegiatan ini,” ujar Dr. Sunda Ariana, M.Pd. M.M dalam sambutanmya.

Rektor Universitas Bina Darma juga mengaku surprise karena para peserta tidak hanya berasal dari Sumatera Selatan saja, tapi ada juga yang dari luar Sumatera Selatan.

“Saya dengar lomba ini juga diikuti oleh beberapa peserta dari luar kota, seperti Banjarmasin dan Bali,” ujarnya.

Selain itu, beberapa kota lainnya seperti Surabaya, Bandung, dan ada juga yang berasal dari luar Kota Palembang.

Sementara itu dikatakan Ketua Pelaksana Lomba Vidio dan Poster UBD Mitrya, S. I. Kom menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba tersebut.

“Terima kasih kepada seluruh peserta yang turut meramaikan lomba ini, meskipun tidak semuanya yang hadir pada ruangan ini, tapi saya tahu mereka turut menyaksikan pengumuman ini dari live streaming Instagram @ubd_unggul,” pungkasnya.

Daftar Pemenang omba video dan poster UBD:

Lomba Video Pendek
Juara 1 : Regita Cahyani
Juara 2 : Asep Nurohim
Juara 3 : Tabroni

Lomba Poster
Juara 1 : Dwi Reynaldi
Juara 2 : Putri Cahya Maharani
Juara 3 : Mawaddah Rizki #prima/rel

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button