Ogan Ilir

Ponpes Al Ittifaqiah Dapat Hibah 1.600 Meter Persegi Keramik Dari PT Arwana dan Kodam II Sriwijaya

Inderalaya

Gebrakan jitu selalu ditunjukkan oleh PT Arwana Citramulia Tbk dan Kodam II Sriwijaya, menghibahkan 1.600 meter persegi keramik kepada Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Penyerahan hibah keramik ini dilakukan langsung Asisten Direktur Operasional PT Arwana Citramulia Tbk, Felix Hibono, didampingi Aster Kasdam II/Swj, Kol Kav Zubaedi.

Menurut Felix, pemberian hibah keramik kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya ini merupakan inisiatif dari Pangdam II Sriwijaya.

"Ini bentuk CSR kita, sudah menghibahkan 10.000 meter persegi keramik kepada Kodam II Sriwijaya. Lalu mereka hibahkan lagi ke Ponpes Al-Ittifaqiah ini,"katanya.

Felix mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Pangdam II Sriwijaya ini adalah sangat mulia. Dimana, mau membantu renovasi Ponpes Al-Ittifaqiah.

Untuk diketahui, PT Arwana Citramulia ini telah hadir di Kabupaten Ogan Ilir sejak tahun 2012 lalu. Arwana merupakan singkatan dari Arab, Jawa, dan Cina.

"Rumah Tuhan atau rumah ibadah, sekolah wajib kita bantu,"ujarnya

Ditambahkan Felix, PT Arwana Citramulia memang sangat konsern membantu pembangunan rumah ibadah serta dunia pendidikan.

"Sudah banyak kita membantu rumah ibadah serta pendidikan di Ogan Ilir ini. Rumah Tuhan, sekolah fasum ya kita bantu sebagai bentuk CSR kita,"katanya.

Sementara itu, Aster Kasdam II/Swj, Kol Kav Zubaedi mengungkapkan, pemberian hibah keramik kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya ini adalah untuk menindaklanjuti proposal yang diajukan oleh pihak Ponpes.

"Alhamdulillah semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik. Untuk kebaikan baik itu rumah ibadah maupun pendidikan, Kodam II Sriwijaya akan siap membantu," ujarnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Check Also
Close
Back to top button