Ogan Ilir

Universitas Bina Darma Selenggarakan Halal Bihalal

Palembang

Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Universitas Bina Darma (UBD) Palembang menggelar halal bihalal yang diikuti oleh jajaran pimpinan, dosen dan karyawan di Ruang Aula Prof. Ir. Bochari Rachman, M.Sc, Selasa (2/5/2023).

 

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Bina Darma (UBD), Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M. Tak lupa, baik secara Civitas akademika, pribadi maupun keluarga pihaknya mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin.

Masih dimomen Hari Raya Idul Fitri 1444 H ini pihaknya mengajak agar semua saling memaafkan. Tentu sebagai manusia dalam aktivitas dalam bekerja tidak luput dari salah dan khilaf.

“Seperti kata Pertamina, kita mulai dari nol. Hari ini harus lebih baik dari hari-hari sebelumnya,” kata Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan sekaligus mempererat silahturahmi antar pimpinan dosen dan karyawan di lingkungan Universitas Bina Darma.

Usai acara sambutan halal bihalal, baik unsur pimpinan, dosen dan karyawan saling bersalaman dengan penuh hikmat.#ari/rel

Sumber: www.binadarma.ac.id

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button