Ogan Ilir

Henny Primasari Serahkan Formulir Pendaftaran Calon Ketua PWI OI, Ajak Wartawan Bersatu Perkuat Sinergi

 

Inderalaya

Bursa calon Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Ogan Ilir dimulai dan pemilihan dijadwalkan pada 31 Mei mendatang.

Tiga orang dinyatakan maju pada pemilihan Ketua PWI Ogan Ilir yang dilaksanakan tiga tahun sekali.

Mereka adalah Henny Primasari dan Fredy, mereka merupakan anggota terbaik PWI Ogan Ilir saat ini.

Henny Primasari selaku kandidat kuat Ketua PWI Ogan Ilir periode 2023-2026, menyerahkan formulir pendaftaran kepada panitia.

"Saya Henny Primasari hari ini menyerahkan formulir pendaftaran calon Ketua PWI Ogan Ilir. Bismillah, mohon doa dan dukungannya,"kata Henny di Kantor PWI Ogan Ilir di Indralaya, Jumat (13/5/2023).

Henny merupakan kandidat kuat yang akan memimpin PWI Ogan Ilir selama tiga tahun ke depan.

Sejak menjabat Plt Ketua PWI Ogan Ilir pada 13 Desember 2022 lalu, Henny telah melakukan berbagai terobosan.

Tercatat ada 13 kegiatan sosial baik bagi internal PWI Ogan Ilir maupun eksternal atau masyarakat umum yang diselenggarakan.

Diantaranya pembagian beras sebanyak 2 ton,rencana rehab Kantor PWI Ogan Ilir bantuan dari Pemkab Ogan Ilir, pembagian seragam dari institusi di Ogan Ilir untuk insan pers baik anggota maupun non anggota PWI.

Potong tumpeng oleh Wakil Bupati Ogan Ilir H Ardhani pada Hari Pers Nasional belum lama ini, tes urine gratis hingga bedah dua unit rumah bagi keluarga insan pers yang kurang mampu di wilayah Tanjung Raja.

"Ini semua saya lakukan karena pada dasarnya kita semua memiliki tujuan sama untuk memajukan PWI Ogan Ilir,"jelas Henny.

Dilanjutkan salah satu wartawan senior di Ogan Ilir ini, jika terpilih menjadi Ketua PWI Ogan Ilir, Henny akan membawa organisasi wartawan ini semakin bersinergi kuat dengan pemerintah daerah.

"Insya Allah sinergitas dengan Pemkab Ogan Ilir akan terus berlanjut. Kita juga akan menjalin kerjasama dengan Persatuan Artis, Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia atau PAPPRI," jelas Henny Primasari.Ā 

Dilanjutkannya, visi yang diusung PWI Ogan Ilir tak mungkin tercapai tanpa adanya dukungan dari segenap insan pers khususnya di PWI itu sendiri.

"Maka pada kesempatan ini, saya mengajak bersama-sama mari kita membangun PWI Ogan Ilir. Jika niat tulus, Insya Allah meridhoi,"katanya.

Sementara itu Panitia Penerima Berkas Pencalonan PWI Ogan Ilir Jamaludin mengatakan sampai saat ini baru satu orang calon yang mengembalikan berkas pencalonan ketua PWI Ogan Ilir.Ā  "Baru 1 orang yaitu Henny Primasari yang sudah mengembalikan berkas sebagai peserta calon Ketua PWI Ogan Ilir. Masih kita tunggu peserta selanjutnya, karena terakhir pendaftaran tanggal 25 Mei. Untuk pemilihan akan dilaksanakan 31 Mei 2023,"jelasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button