Ogan Ilir

Resmi Anggota DPRD PAW Partai Berkarya Ogan Ilir Aidil Fitri Dilantik

 
 
Inderalaya
 
Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Partai Berkarya di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Ilir, Senin (11/9/2023) dihadiri Sekda H Muhsin Abdullah
 

Rapat paripurna X DPRD Kabupaten Ogan Ilir tahun sidang 2023 dalam rangka pengucapan sumpah dan janji pengganti antar waktu anggota DPRD kabupaten Ogan Ilir sisa masa jabatan 2019-2024.

Pelaksanaan pelantikan dan pengambilan sumpah berjalan dengan lancar dan aman

Acara pelantikan PAW Aidil Fitri dihadiri Sekda Ogan Ilir H Muhsin Abdullah. Ia mengatakan, Pemkab Ogan Ilir mengucapkan terima kasih kepada Arham Padoli atas sumbangsihnya dalam menampung yang menyampaikan aspirasi masyarakat ketika saat di DPRD Ogan Ilir.

“Sedangkan yang baru dilantik diucapkan selamat, sesuai  sumpah dan janji yang diucapkan, semoga dapat dilaksanakan dan dipertanggungjawabkan serta ditunaikan untuk  kesejahteraan masyarakat,’’katanya. 

Anggota KPU Ogan Ilir Roby menghadiri kegiatan pelantikan tersebut. "Kita hadir untuk menyaksikan Pelantikan dan Pengucapan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Partai Berkarya Aidil,"ujarnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button