LahatOgan IlirPemerintah

Atlet HandBall Putra Raih Emas Pada Porprov XIV di Lahat

 
Lahat
 
Prestasi gemilang ditunjukkan atlet handball putra  asal Ogan Ilir, pasalnya dibawah binaan pelatih Riski Kurniawan berhasil mempersembahkan medali emas atau juara 1 pada Porprov XIV di Lahat, kemarin (20/8/2023)
 
Disebutkan pelatih Riski bahwa tahun ini adalah tahun prestasi bagi Ogan Ilir, sebanyak 7orang pemain utama dan 7orang pemain cadangan handball putra meraih medali emas.
 
 "Alhamdulillah ini prestasi spektakuler kami, terakhir kami berhadapan dengan Muba meriah ppin 28 dan 17. Dua tahun lalu kami tidak memperoleh medali, namun berlatih lebih dari 1 tahun di halaman Unsri, alhamdulillah berhasil. Kami juga membawa 1 orang pelatih kepala 1orang asisten 2 official. Alhamdulillah meskipun atlet Muba dan Palembang cukup menjadi pesaing namun kami tetap berjuang dan optimis menjadi pemenang,"kata Riski. 
 
Saat pengalungan medali, Kiki Sumarce mewakili menejer untuk memberikan penghargaan tersebut. "Alhamdulillah atlet kita dari Ogan Ilir semangat menunjukkan prestasinya, ini juga berkat binaan Pak Bupati Panca Wijaya Akbar yang selalu memberikan binaan dan supportnya,"ujarnya. 
 
Ketua Koni Ogan Ilir H Aswan Mufti melalui Kabid Binpres Koni Ogan Ilir Iir Irfama mengatakan perolehan medali sampai Rabu (20/9/2023) sebanyak 13 medali emas yaitu 2 emas sambo, 2 emas bilyard, 1 emas pentaque, 1 emas sepatu roda, 3 emas angkat besi, 1  emas bola tangan, 3emas kick boxing, 1gulat. #prima
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button