Pendidikan

Mahasiswa Universitas Bina Darma Raih Prestasi Gemilang Dalam Dua Lomba Bergengsi Ini

Kembali raih prestasi Universitas Bina Darma, kali ini melalui Intan Tri Pradini merupakan mahasiswa Semester 3 dari Prodi Administrasi Bisnis, telah meraih prestasi gemilang dalam dua kompetisi bergengsi, yaitu Indonesia Youth Science Olympiad 2023 dan Kompetisi Sains Merdeka Indonesia 2023.

Pada Indonesia Youth Science Olympiad 2023, kompetisi yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 13 Agustus 2023, Intan Tri Pradini berhasil meraih Medali Perak yang diumumkan pada tanggal 14 Agustus 2023.

Sementara itu, dalam Kompetisi Sains Merdeka Indonesia 2023, yang digelar pada tanggal 28 hingga 30 Agustus 2023, Intan Tri Pradini juga berhasil meraih Medali Perak yang disampaikan pada tanggal 1 September 2023.

Kedua kompetisi tersebut berlangsung secara daring dan acara digelar di Kota Semarang sebagai lokasi penyelenggaraan. Para peserta, termasuk Intan Tri Pradini mengikuti kompetisi melalui platform online yang disediakan oleh penyelenggara

Intan Tri Pradini telah meraih dua Medali Perak dalam kompetisi bergengsi ini dan merasa sangat bahagia dan bangga dengan kemenangannya dapat membawa nama baik Universitas Bina Darma. Ia mengaku awalnya hanya ingin menambah portofolio di LinkedIn, tetapi prestasinya yang gemilang memotivasi untuk terus berprestasi dan membanggakan kampusnya.

Intan Tri Pradini juga mengucapakan rasa terimakasihnya telah didukung secara penuh dalam perjalanannya mengikuti kompetisi ini, oleh Ibu Yeni Widyanti yang merupakan dosen di Universitas Bina Darma

Meskipun merasa gugup, terutama karena perlombaan dilakukan secara daring, Intan Tri Pradini tetap optimis dalam menjalani proses kompetisi. Hasil kerjanya yang luar biasa membawanya meraih 2 Sertifikat dan 2 Piagam Penghargaan sebagai Peraih Medali Perak.

Dengan prestasinya yang gemilang ini, Intan Tri Pradini berharap kepada mahasiswa lain agar berani dan optimis dalam mengejar prestasi. Ia menekankan pentingnya tekad dan semangat untuk mencapai tujuan yang diinginkan dalam berbagai kompetisi.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button