PALI

Jelang HUT Humas Polri ke-72, Polres PALI Bagikan 30 Paket Sembako Kepada Masyarakat

PALI, JS.com_ Menjelang HUT Humas Polri Ke - 72 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober nanti,Polres PALI menggelar pembagian Bantuan Sosial berupa sembako kepada 30 masyarakat yang berada di Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolres PALI AKBP Khairu Nasrudin,S.I.K, M.H, menyampaikan bahwa giat Bansos ini merupakan Wujud dari kepedulian Polres PALI dan Jajaran kepada masyarakat dalam menjelang peringatan HUT Humas.

"Betul,giat ini merupakan salah satu agenda dari Polres PALI Peduli kepada masyarakat,terutama menjelang peringatan HUT Humas Polri pada tanggal 30 Oktober nanti,dan semoga bansos Polres Pali Peduli ini bisa sedikit membantu masyarakat,"ujar Kapolres PALI sesaat setelah membagikan sembako kepada masyarakat yang berhak menerimanya, pada Selasa (10/10/2023) sekira pukul 13.30 Wib di halaman depan Mako Polres PALI.

Ditambahkan pejabat nomor satu di Mapolres PALI ini,selain memberikan 30 Paket sembako,Polres PALI jugo membagikan air bersih kepada masyarakat Kelurahan Talang Ubi Barat, Donor Darah dan Penanaman pohon.

"Selain membagikan sembako,kita juga melalui Sie Humas Polres PALI akan menggelar pembagian air bersih, Donor Darah dan Penanaman Pohon," jelas Kapolres PALI didampingi oleh Kasi Humas AKP Ardiansyah,S.H.

Nunung salah seorang warga RT 12 Kelurahan Handayani Mulya,merasa sangat senang ketika menerima bantuan sosial Polres PALI Peduli,yang dibagikan langsung oleh Kapolres PALI dan Jajaran, juga perwakilan dari Media Mitra Humas Polres PALI Bang Akbar.

"Untuk Donor Darah, InsyaAllah rencananya akan kita gelar pada Hari Kamis (12/10) nanti, di Gedung Dalmas lantai II,sementara pembagian air bersih secepatnya akan kita gelar," Pungkas Kasi Humas Polres PALI.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button