PALI

Kembali Terjadi Kecelakaan Lalulintas, Seorang Penumpang Sepeda Motor Meninggal Dunia

PALI, JS.com_ Terjadi Kecelakaan Lalulintas dijalan Jalan Merdeka, Kelurahan Handayani Mulya, Kecamatan Talang Ubi, kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), pada hari Minggu (19/11/2023).

Peristiwa kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu mobil Kijang Innova dan sepeda motor Honda Supra.

Akibat kecelakaan tersebut Seorang Penumpang Sepeda Motor Meninggal dunia.

Menurut keterangan pihak kepolisian, kecelakaan terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, mobil Kijang Innova yang dikemudikan oleh Candra Oktadinata (25) melaju dari arah Simpang 5 Pendopo menuju Simpang Rajo.

Di depan mobil tersebut, terdapat sepeda motor Honda Supra yang dikendarai oleh Junaidi (63) bersama dengan penumpangnya, Sulistoni (13). Sepeda motor tersebut bermaksud berbelok ke kanan menuju ke rumahnya, namun kemudian mengurungkan niatnya.

Candra yang mengira sepeda motor tersebut akan berbelok ke kanan, kemudian menabrak sepeda motor tersebut dari belakang. Akibat kecelakaan tersebut, Junaidi mengalami luka berat dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Kabupaten PALI. Sementara itu, Sulistoni meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Barang bukti berupa kendaraan yang terlibat kecelakaan dan SIM serta STNK kendaraan tersebut diamankan petugas.

Kasat Lantas Polres PALI, AKP Kukuh Feriyanto, mengatakan bahwa kecelakaan tersebut diduga akibat kelalaian pengemudi mobil Kijang Innova yang tidak memperhatikan situasi lalu lintas di depannya.

“Pengemudi mobil Kijang Innova diduga tidak memperhatikan sepeda motor yang hendak berbelok ke kanan, sehingga terjadilah tabrakan,” kata Kasat Lantas Polres PALI.

Kasat Lantas Polres PALI mengimbau kepada para pengendara untuk selalu berhati-hati dalam berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas. Selalu mengecek kendaraan sebelum bepergian dan selalu menggunakan alat pelindung diri saat berkendara.

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button