Ogan Ilir

Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran 55 Persen di Ogan Ilir, Parpol Koalisi Indonesia Maju Gas Poll!

 

Inderalaya

Partai Politik (Parpol) Koalisi Indonesia Maju (KIM) yang berada di Kabupaten Ogan Ilir, bertekad memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada 2024 mendatang. Tak tanggung-tanggung target yang ingin diraih 55persen kemenangan di Ogan Ilir, untuk itu partai koalisipun berupaya gas poll meraih kemenangan

  

Tekad tersebut didapatkan pada saat Rapat Koordinasi (Rakor) yang digelar oleh Parpol yang tergabung dalam KIM Kabupaten Ogan Ilir, yang berlangsung pada Rabu, 22 November 2023, di Cafe Kongkow Jalan Nusantara Indralaya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Ogan Ilir H Edwin Cahya Putra mengatakan bahwa rakor ini digelar dalam rangka untuk menyatukan tekad seluruh Parpol pengusung Capres-Cawapres, Prabowo-Gibran.

"Khususnya untuk parpol pengusung yang berada di Kabupaten Ogan Ilir kita bersatu memenangkan Prabowo-Gibran," ujarnya.

Disebutkan H Edwin bahwa untuk Kabupaten Ogan Ilir menargetkan perolehan suara untuk Capres dan Cawapres, Prabowo-Gibran, sebesar 55 persen.

Targetkan Kemenangan Prabowo-Gibran 55 Persen di Ogan Ilir, Parpol Koalisi Indonesia Maju Gas Poll!

"Kita optimis bisa meraih suara tersebut. Karena, seluruh parpol yang tergabung dalam KIM bertekad untuk memenangkan pasangan ini," lanjutnya.

Adapun Parpol KIM yang mengusung Prabowo-Gibran, yaitu, Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, Partai Demokrat, PBB, Partai Gelora, Partai Garuda, PSI, dan Partai Prima.

"Seluruh partai yang tergabung dalam koalisi masih melakukan Rakor dan akan segera dirampungkan, untuk menentukan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Prabowo-Gibran," jelasnya.

Menurut H Edwin bahwa TKD Kabupaten Ogan Ilir berfungsi untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden pada Pilpres yang digelar pada 2024 mendatang.

"Ketua-ketua partai di Ogan Ilir yang tergabung dalam koalisi berfungsi sebagai pengarah. Fungsi mereka ini sangat vital dalam perjalanan TKD ke depan. Yang jelas kita Insya Allah gas poll memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakilnya,"katanya.

Sekretaris Demokrat Ogan Ilir H Taufik Artama didampingi Ketua DPC PBB Ogan Ilir H Rachmadi Djakfar mengatakan tekad bulat KIM untuk memenangkan Prabowo-Gibran tidak bisa dibendung lagi, "ini kami tancap gas bahwa perjuangan ini sama-sama kita lakukan demi kemenangan Prabowo-Gibran untuk Indonesia Sejahtera,"tegasnya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button