Ogan Ilir

Stand Sekretariat Pemkab Ogan Ilir, Sehari Dikunjungi 600 Orang

UKPBJ Hadirkan Doorprize dan Makanan Daerah Lezat Bluder, Sekunjing dan Pempek Belah

Inderalaya

Stand Sekretariat Pemkab Ogan Ilir dalam sehari dikunjungi 600 orang warga dari berbagai kecamatan se-Ogan Ilir.
 
 
Bahkan untuk menarik pengunjung stand Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa (UKPBJ) Ogan Ilir menghadirkan doorprize dan makanan daerah yang lezat yaitu bluder, sekunjung dan pempek belah. 
Tim UKPBJ Ogan Ilir
 
Selain itu stand berukuran 10x5meter tersebut juga memperlihatnkan prestasi yang sudah diraih tim UKPBJ Ogan Ilir yaitu berupa menampilkan piagam  anugerah penghargaan 2023 kategori Pemkab dengan presentase nilai transaksi UMK terbesar peringkat 3, piagam penghargaan lomba kebersihan antar bagian Setda Ogan ilir dalam rangka hut Ogan Ilir ke XVIII tahun 2022 juara 1 diberikan  kepada bagian pengadaan barang  Januari 2022, dan terbaik 1 tahun 2023 juara kebersihan dari Bupati Ogan Ilir.
UKPBJ Hadirkan Doorprize dan Makanan Daerah Lezat Bluder, Sekunjing dan Pempek Belah
Kabag UKPBJ Ogan Ilir Kiki Sumarce Msi didampingi Micha dan Kiki mengatakan untuk menghibur pengunjung disediakan live musik.
Di stand tersebut disediakan live music, makanan daerah dan menampilkan piagam penghargaan yang kami peroleh. Alhamdulillah terimakasih banyak pengunjung masyarakat yang setiap hari mengunjungi sebanyak 600 orang.
Tim UKPBJ bersama Sekda H Muhsin Abdullah
"Antusiasme masyarakat sangat positif kami sangat senang sekali. Insya Allah kedepan  Expo OI diselenggarakan oleh Pemkab OI akan lebih meriah lagi. Selamat Ulang Tahun OI ke 20 tahun atau 2 dekade semoga sukses selalu dan masyatakat makin sejahtera,"kata Kabag UKPBJ OI Kiki Sumarce. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button