BeritaEkonomi - BisnisNasonal

Dkriuk Fried Chicken Buka Cabang di kedua,Beli Paket Ayam Gratis Es Teh Manis

Palembang - Bagi anda penyuka ayam goreng siap saji,kini Dkriuk Fried Chicken Indonesia (CFI) semakin dekat dengan anda.Kini Dkriuk CFI hadir dijalan Lunjuk Jaya Bukit Palembang yang resmi buka Rabu (17/01/2023). Setiap konsumen yang membeli paket ayam Dkriuk akan mendapat gratis es teh manis.
 

Veronika Hartati SE Msi owner Dkriukfriend CFI Cabang Lunjuk mengatakan,promo ini sengaja dihadirkan untuk perkenalkan produk dkriuk CFI dengan konsumen sekitar yang kebanyakan mahasiswa dan masyarakat.

 
"Sebelumnya kita sudah buka cabang pertama di jalan Mitra Komplek Poltek Lama Bukit,karena antusias bagus kita kembali buka cabang kedua dkriuk CFI ini disini,"kata Vero,begitu akrab disapa.
 
Masih kata Vero, Dkriuk CFI yang merupakan franchise milik Uki X Peterpan Band ini beragam  menunya. Mulai dari paket ayam dan nasi yang dijual seharga Rp13 ribu sampai dengan Rp15 ribu.
 
Selain paket ini kata Vero, pihaknya juga menjual cemilan seperti burger, usus ayam,kulit ayam, kentang termasuk juga pilihan sambel bawang dan sambel geprek yang dijual terpisah.
 
"Begitupun untuk saos nya, selain sambal juga kita ada saos keju,mozarela,geprek dan masih banyak lagi yang lainnya,"katanya disela sela opening.
 
Semua produk dkriuk CFI ini termasuk ayam yang dijual ini disediakan langsung dari pihak Franchise CFI begitu juga cara masak harus sesuai standar operasional prosedur (SOP).
 
Selain menjual retail, diakui Vero,pihaknya juga menerima pesanan untuk beragam acara atau untuk berbagi. "Berharap ke depan, Dkriuk CFI ini semakin digemarin konsumen sehingga semakin banyak penjualannya dan cabangnya,"harapnya lagi. (fie)
5 2 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button