BeritaEkonomi - Bisnis

Novotel Palembang Hadirkan Paradise Lounge dan Paradise Hall

Palembang - Novotel Palembang Hotel & Residence kembali menghadirkan ruang meeting baru yang elegan dan prestige, dirancang untuk menginspirasi kreativitas dan kolaborasi berbagai kegiatan seperti pertemuan, peluncuran produk baru dan social event. Ruang Pertemuan baru dengan nama Paradise Lounge ini dapat mengakomodasi hingga 200 orang dengan tambahan area outdoor  untuk 50 orang.

 

Herman Wijaya GM Novotel Palembang Hotel dan Residence mengatakan, ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas internet nirkabel gratis, proyektor dan layar, kemampuan telekonferensi dan berbagai pilihan konfigurasi tata letak ruangan memberikan kemudahan bagi pengguna untuk menyesuaikan kebutuhannya. "Selain itu Paradise Hall juga memiliki akses parkir khusus,luas dan dekat dengan venue sehingga memberikan kemudahan akses ke lokasi,"promosinya lagi disela sela peresmian lounge belum lama ini.

Ditambahkannya, jika Paradise Hall merupakan mahakarya arsitektur dengan desain kontemporer yang dikelilingi oleh kolam air dengan pemandangan air terjun dan kolam renang, Ruangan yang elegan ini dapat menampung hingga 60 orang.

"Dengan paduan Paradise Lounge dan Paradise Hall, kedua bangunan elegan dan special ini dapat menjadikan pilihan yang tepat untuk acara pertunangan maupun pernikahan yang sempurna dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan,"katanya lagi.

Dari menu kreatif hingga tema menarik, tim kami akan selalu mendampingi Anda disetiap langkah untuk menciptakan ide kreatif dan pengalaman yang tak terlupakan. Novotel Palembang selalu siap untuk menjadi bagian dari kesuksesan di semua kegiatan yang Anda rencanakan. (Fie)

 

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button