Ogan Ilir

Sejarah Baru Ogan Ilir, Anak Muda Yang Bikin Beda Caleg Gerindra Royatuddin, Tembus Perolehan 5085 Suara!

Inderalaya
Royatuddin yang merupakan Caleg Gerindra Dapil 1 Kecamatan Inderalaya, Inderalaya Selatan, Inderalaya mencetak sejarah baru untuk pemilihan legislatif tahun 2024 ini, pasalnya sebagai 'new comer' langkah anak bungsu pasangan H Muhsin Abdullah dan Hj Rosmalinda tidak bisa dipandang sebelah mata.

Caleg Gerindra Royatudin, Tembus Perolehan 5085 Suara

Dengan doa restu orangtua, dukungan timses, relawan kampanye serta dukungan masyarakat akhirnya berdasarkan hitung cepat realcount yang diselenggarakan timnya berdasarkan data C1 iapun berhasil mengantongi 5085 suara yang tersebar di 298 TPS di 3 kecamatan.

Hampir di seluruh TPS Royatudin berhasil memperoleh suara, meskipun memiliki basis massa, namun 'benteng-benteng' pertahanan kawan maupun lawan berhasil 'dijebol'nya hingga banyak menghasilkan suara baginya.

Sangking banyaknya memperoleh suara, para 'pendekar' yang biasa duduk di legislatif-pun sempat kewalahan dibuat Royatuddin. Tentunya perolehan suara Royatudin yang meledak membuat Gerindra patut berbangga diri.

Jika lima tahun sebelumnya hanya berhasil meraih 1 kursi di DPRD Ogan Ilir, untuk pemilu tahun ini jangan anggap remeh partai besutan H Prabowo Subianto yang juga terpilih sebagai Presiden RI ini, karena berhasil memborong kursi di 5 dapil. Tentunya keberhasilan tersebut akan mengantarkan Partai Gerindra untuk meraih jabatan sebagai ketua DPRD Ogan Ilir

Partai berlambang garuda bernama Gerindra ini tidak lepas dari asuhan tangan dingin H Mawardi Yahya sebagai dewan pembina di partai tersebut, selain itu Ketua Bapilu Sumsel Ahmad Wazir Noviadi Mawardi juga memberikan pembinaan yang luar biasa kepada kadernya. Untuk Ogan Ilir Partai Gerindra yang di-Ketuai oleh H Edwin Cahya Putra, juga sangat peduli dengan para anggota partainya.

Royatudin Bersama Para Pendukungnya

"Alhamdulillah pemilu sudah diselenggarakan 14 Februari 2024 dengan baik, jumlah partisipasi pemilih sangat tinggi. Alhamdulillah kepada Allah SWT kami sangat bersyukur, kami sangat berterimakasih atas doa perjuangan orangtua kami Bapak H Muhsin Abdullah dan Ibu Hj Rosmalinda , saudara, kawan-kawan relawan, timses yang sudah bekerja berjuang dari awal sampai kedepan, terutama kepada masyarakat di dapil 1 yang sudah mendukung penuh perjuangan ini. Ribuan terimakasih tak terhingga kami ucapkan kepada Bapak H Mawardi Yahya, Bapak Ahmad Wazir Noviadi Mawardi, Bapak Edwin Cahya Putra, Bapak Panca Wijaya Akbar, yang sudah memberikan kesempatan kepada kami.

Anak Muda Yang Bikin Beda tentunya Insya Allah akan berkiprah dan menyuarakan aspirasi masyarakat di dunia legislatif. Mohon bimbingan juga dari para senior saat nanti bekerja di DPRD Ogan Ilir,"ujar Royatuddin yang karib dipanggil Yongmi, Jumat (16/2/2024).


Menurutnya, perolehan suara yang diraih totalnya sebanyak 5085 suara yang tersebar di Kecamatan Inderalaya, Inderalaya Selatan dan Inderalaya Utara berdasarkan realcount dari data C1 yang dikumpulkan tim independen. Disebutkannya, sejak malam 14 Februari 2024 sampai tadi malam setelah rampung 100persen suara yang dihimpun dari 298 TPS.

"Alhamdulillah kami sekeluarga besar terutama saya sangat terharu dan bangga serta mengapresiasi karena dukungan dari seluruh masyarakat alhamdulillah suara kami melebihi target yang diprediksi. Karena kami ini baru dan masih awam di dunia politik, dengan modal pergaulan,dukungan keluarga, kepercayaan masyarakat, alhamdulillah hasilnya diluar dugaan suaranya sampai 'meledak'. Ya tentunya suara kami ini akan terus dikawal sampai penetapan dari KPU Ogan Ilir,"jelas Yongmi yang masih menyusun skripsi di Universitas Bina Darma ini.

Sementara itu Orangtua Royatudin H Muhsin Abdullah dan Hj Rosmalinda mengatakan sangat bersyukur atas nikmat dan karunia Allah SWT, sangat terharu dan berbangga dengan dukungan semua pihak, sehingga bisa meraih suara tertinggi dan mendapatkan rangking 1 dalam perolehan suara di Dapil 1 Kecamatan Inderalaya, Inderalaya Utara dan Inderalaya Selatan.

"Kami sebagai orangtua sangat terharu dan berbangga dengan anak kami Royatudin karena anaknya bisa mandiri, bisa bergaul sediri, punya semangat dan support. Sangat bersyukur atas rahmat Allah SWT, jutaan terimakasih kepada seluruh kawan-kawan relawan bekerja berjuang dari awal sampai akhir dan sangat terpenting kepada masyarakat yang sudah memberikan dukungan. Insya Allah perolehan suara tertinggi di dapil 1 dari Gerindra ini akan terus kita kawal sampai penetapan di KPU Ogan Ilir. Mohon doanya juga agar anak kami kedepan bisa bekerja dengan baik sebagai anggota DPRD Ogan Ilir, dan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat,"kata H Muhsin Abdullah. #prima

4.2 5 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Alinka
Alinka
2 months ago

Wajar aja bisa menang, emang pribadi yongmi yg supel,ramah n gak sombong..👏👏👏

Back to top button