Ogan Ilir

Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih Royatuddin, Buka Puasa Bareng Anggota PAPPRI

Dukung PAPPRI Kembangkan Seni Musik Daerah

 
 
Inderalaya
 
Anggota DPRD Ogan Ilir terpilih, Royatuddin rajin mengikuti safari Ramadan oleh Pemkab Ogan Ilir. Royatuddin juga menghadiri kegiatan Gema Ramadan yang diinisiasi oleh Persatuan Artis Penyanyi, Pencipta Lagu dan Pemusik Republik Indonesia (PAPPRI).
 
Royatuddin sendiri merupakan Wakil Bendarahara DPC PAPPRI Ogan Ilir yang pada kegiatan Gema Ramadan ini mengusung tema "Berbagi Kebahagiaan di Bulan Penuh Berkah".
 
Sejumlah rangkaian kegiatan PAPPRI Ogan Ilir diikuti oleh Royatuddin, diantaranya bagi-bagi takjil dan buka puasa bersama. Ia merupakan anak bungsu yang suka balap mobil. Royatuddin terpilih sebagai anggota DPRD Ogan Ilir dengan perolehan suara terbanyak se-Ogan Ilir dengan jumlah suara sebanyak 5093 belum ditambah suara partai
 
"Alhamdulillah kegiatan ini sangat positi dan rangkaian kegiatan kita hari ini ditutup dengan konser amal, di mana hasil dari pertunjukan musik ini akan didonasikan ke Panti Asuhan Mawar Putih di Indralaya," ucap Royatuddin ditemui di Jungle Cafe Indralaya, Minggu (24/3/2024) malam.
 
Royatuddin sendiri merupakan anggota legislatif terpilih yang termuda dan meraih suara terbanyak di antara seluruh caleg yang ikut kontestasi Pileg di Ogan Ilir. Ia bakal dilantik 18 September 2024 mendatang
Anggota DPRD Ogan Ilir Terpilih Royatuddin bersama Ketua PAPPRI Romadhon, Ketua Tukang Foto Junaidi dan Artis Dangdut Udin Pule
 
Putra pasangan H Muhsin Abdullah dan Hj Rosmalinda ini mencalonkan diri dari Partai Gerindra Dapil Ogan Ilir I.
 
Sekda H Muhsin Abdullah turut hadir dalam kegiatan konser amal PAPPRI Ogan Ilir
Di mana dirinya berhasil engantongi 5.093 suara yang tersebar di 298 TPS di tiga kecamatan yakni Indralaya, Indralaya Utara dan Indralaya Selatan.
 
Putra bungsu H Muhsin Abdullah dan Hj Rosmalinda ini menegaskan siap turun ke lapangan menyerap aspirasi masyarakat, termasuk mendukung kemajuan seni musik daerah.
 
"Insya Allah lewat PAPPRI, kesenian musik daerah Ogan Ilir dapat terus diangkat sehingga semakin berkembang," kata Royatuddin optimis.
 
Dengan bermodalkan usia yang masih belia, Royatuddin juga percaya diri memiliki energi lebih untuk melayani rakyat.
 
"Insya Allah, kami akan melayani rakyat dengan jiwa muda. Karena yang muda yang bikin beda," kata Royatuddin. #prima
5 1 vote
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button