Ogan Ilir

Bupati Panca Wijaya Akbar Prediksi Skor 3-2 Semifinal Indonesia Lawan Uzbekistan

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar memrediksi skor 3-2 semifinal antara Indonesia melawan Uzbekistan AFC U23 Asian Cup yang akan berlangsung malam nanti.

Hal ini disampaikan langsung saat Bupati Panca Wijaya Akbar bersama OPD mengecek kesiapan nonton bareng (Nobar) semifinal AFC U23 Asian Cup 2024 antara Indonesia melawan Uzbekistan yang di Gedung Pemda Lama, Senin (29/4/2024).

ย 

"Dalam rangka mendukung timnas Indonesia malam ini berlaga disemifinal, kami memfasilitasi masyarakat agar bisa menyaksikan sekaligus mendukung timnas untuk dapat melaju ke babak final, tentunya ada beberapa OPD yang dilibatkan termasuk UMKM dari Disperindag agar dapat berjualan disekitar tempat nonton bersama di gedung Pemda lama ini,"jelasnya

Bupati Panca juga memperediksi bahwa timnas Indonesia dapat lolos melaju final piala AFC U23 Asian Cup dengan sekor 3-2.

"Nantinya juga kita akan ada doorpriza bagi masyarakat yang hadir dalam menonton bareng semifinal Indonesia Vs Uzbekistan itu merupakan bagian dalam meramaikan nobar di pemda lama ini dalam mendukung timnas dan juga bisa membantu para UMKM yang berjualan nantinya,"katanya. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button