Pemerintah

Lepas Peserta Jalan Santai, Ini Harapan Pj Gubernur Sumsel

Pj Gubernur Sumsel Dr Drs Drs H A Fatoni, M.Si., GRCE., melepas para peserta jalan santai, dalam rangka menyemarakkan Peringatan Hari Jadi Provinsi Sumsel ke 78 tahun 2024, dihalaman Kantor Gubernur Sumsel, Minggu (12/5/2024).

Dengan mengambil tema “Dengan Semangat Hari Jadi Provinsi Sumsel ke 78 Menuju Sumsel Maju, Mandiri, dan Sejahtera”, start rute jalan santai dimulai dari Kantor Gubernur Sumsel – Jalan Ade Irma Nasution – Jalan Anwar Sastro – Jalan Jenderal Sudirman – Jalan Kapten Marzuki – Jalan Papera – jalan Dwikora I – jalan Anwar Sastro – jalan Ade Irma Nasution – dan finish di Kantor Gubernur Sumsel

Usai jalan santai, juga dilaksanakan lomba olahraga tradisional, pengobatan gratis dan senam massal jantung sehat,” kata Pj Gubernur Sumsel Dr Drs H Agus Fatoni, M.Si., GRCE.

Dia mengaku sangat bersyukur perjalanan panjang serta sejarah Provinsi Sumsel dan kini telah memasuki usia ke 78 tahun.

Dia mengajak semua elemen masyarakat untuk terus mengisi pembangunan, melakukan kegiatan positif dan berusaha terus untuk mensejahterakan masyarakat.

“Banyak kegiatan menyemarakkan HUT Provinsi Sumsel. Seperti bedah rumah, pembangunan sanitasi, pasar murah, dan penyerahan bantuan ke pondok pesantren, masyarakat, petani, tenaga sosial keagamaan dan sebagainya,” terangnya.

Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat, Forkopimda, instansi vertikal, BUMN, BUMD, dan seluruh stakeholder yang ada yang telah melaksanakan pembangunan serta bersama-sama menciptakan situasi yang kondusif.

Sementara itu, Kepala Dinas PUBMTR Provinsi Sumsel Ir Muhammad Affandi, ST., M.Sc., IPU., menambahkan kegiatan ini sebagai bentuk wujud syukur atas hari jadi Provinsi Sumsel yang ke 78 tahun.

“Tidak hanya jalan santai dan senam bersama, tetapi ada juga berbagai perlombaan, baik lomba olahraga tradisional, pengobatan gratis, doorprize dan lain-lain,” jelasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button