Ogan Ilir

Kadis Pemuda, Olahraga, Pariwisata Ogan Ilir Amiruddin: Bonus Atlet Bakal Cair Pada Saat APBDP 2024

 
 
Inderalaya
 
 
Kadis Pemuda, Olahraga Pariwisata Ogan Ilir Amirudin, S.Sos., M.Si menegaskan bahwa pihaknya memang memberikan hibah ke KONI Ogan Ilir tahun 2024 sebesar Rp 2miliar, namun setelah melakukan konsultasi ke BPKP dana hibah tersebut tidak bisa digunakan untuk memberikan bonus kepada ratusan atlet yang meraih medali pada Porprov XIV Sumsel 2023. Ia berjanji bonus tersebut akan cair pada APBDP 2024 November mendatang
 
"Nilai bonus yang bakal diterima atlet dari KONI Ogan Ilir Rp1,8miliar. Kami sudah konsultasikan ke BPKP agar dana hibah senilai Rp2miliar bisa dialokasikan membayarkan bonus kepada atlet dan pelatih, namun tidak boleh. Jadi Insya Allah bonus akan dibayarkan pada APBDP 2024 sekitar November mendatang, kami akan hibahkan dana lagi ke KONI. Jadi harap bersabar,"katanya
Amiruddin
 
Ketua KONI Kabupaten Ogan Ilir H Aswan Mufti mengatakan, pihaknya akan segera mencairkan bonus untuk para atlet dan pelatih peraih medali pada Porprov tingkat Provinsi Sumsel, setelah meandapatkan dana hibah dari Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata Ogan Ilir.
 
 
Pencairan bonus para atlet dan pelatih Kabupaten Ogan Ilir yang meraih medali Porprov tingkat Provinsi Sumsel, akan dicairkan sebelum masa kepengurusan pimpinan Aswan Mufti berakhir. 
 
"Salah satu yang menjadi prioritas KONI Ogan Ilir yakni pembayaran bonus ratusan atlet yang meraih medali pada Porprov XIV Sumsel 2023," tegas Aswan, baru-baru ini. 
 
Dari 17 kabupaten dan kota di Sumatera Selatan, Ogan Ilir menempati posisi ketujuh dengan raihan 160 medali. #prima
1.5 2 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button