Ekonomi - Bisnis

Generasi Z & Milenial Mendapatkan Informasi Lebih Cepat dengan Peluncuran Mata Today di Android

Jakarta, 20 Juli 2024 – Menurut survei dari Pew Research Center, 74% Generasi Z dan 68% Milenial mendapatkan sebagian besar berita mereka secara online, dengan 55% di antaranya melalui perangkat seluler. Menjadikan lanskap berita saat ini didominasi oleh media sosial, di mana informasi bisa cepat berlalu dan seringkali tidak dapat diandalkan. Generasi Z dan Milenial, yang sangat bergantung pada platform ini, sering kesulitan untuk mengakses sumber berita yang kredibel dengan cepat dan efisien.

Mata Today, aplikasi aggregator berita inovatif yang dirancang untuk konsumen modern, kini tersedia di Android! Mata Today mengkurasi berita berkualitas tinggi dari sumber terpercaya, menyajikannya dalam format yang bersih dan ramah pengguna. Fitur-fitur unggulan termasuk:

●      Feeds yang Dipersonalisasi: Pengguna dapat menyesuaikan pengalaman berita mereka dengan mengikuti topik dan minat tertentu.

●      Navigasi Cepat & Mudah: Geser melalui headline dan ringkasan untuk menemukan cerita yang relevan.

●      Artikel yang Mendalam: Gali lebih dalam ke cerita yang penting dengan satu klik pada artikel lengkap.

Mata Today memberdayakan Generasi Z dan Milenial untuk menjadi pribadi yang lebih terinformasi dengan menyediakan platform yang dapat diandalkan dan mudah diakses untuk konsumsi berita harian. Tidak hanya mendapatkan berita terkini, pengguna Mata Today juga dapat menjadi citizen journalist dengan menulis di platform ini. Setiap tulisan akan dikurasi untuk keakuratan dan keasliannya. Menjaga Mata Today sebagai platform berita terpercaya.

Setelah sebelumnya diluncurkan untuk pengguna iOS, di bulan Juli 2024 ini Mata siap menjangkau lebih banyak pengguna dengan peluncurannya di Android. Unduh Mata Today di Google Play Store dan App Store untuk pengalaman mengakses berita yang lebih akurat, cepat dalam waktu 30 detik!

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES

Related Articles

Back to top button