Ogan Ilir

Wakil Bupati H Ardani Buka Kegiatan Porcam III dan KORMI I di Kecamatan Kandis

#Ketua Koni H Aswan dan Ketua Kormi Hj Zaitun Turut Hadir

 

Inderalaya

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar diwakili oleh Wakilnya Ardani membuka kegiatan Porcam III dan Kormi I diKecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir.

Didalam kegiatan tersebut hadir Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mukhti, Ketua Kormi Zaitun serta pengurus lainnya dan para tamu undangan.

Ketua KONI Ogan Ilir Aswan Mukhti didalam kata sambutannya menyampaikan, ditiga tahun terakhir ini banyak prestasi yang diperoleh oleh KONI Ogan Ilir salah satunya di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).

"Ya, alhamdulilah tiga tahun terakhir ini kita selalu memberikan Prestasi untuk Ogan Ilir hal ini juga tidak lepas dari bantuan pihak Pemerintah dalam memberikan supot ke KONI,"ucap Ketua KONI OI Aswan Mukhti, Senin (21/7/2024).

Ia menambahkan, melaui kegiatan Porcam dan Kormi tersebut bisa melahirkan bibit muda atlet yang nantinya bisa memberikan kontribusi untuk Ogan Ilir.

"Kita juga menargetkan untuk Porprov tahun depan di Muba bisa masuk 5 besar dari tahun sebelumnya 7 besar,"jelasnya.

Sementara Wakil Bupati Ogan Ilir Ardani mengatakan, sangat apresiasi atas kinerja KONI Ogan Ilir yang sudah membawah nama baik Ogan Ilir didalam bidang olahraga.

"Saya sangat Apresiasi Koni Ogan Ilir yang sudah berkerja keras untuk membawah nama baik Ogan Ilir dalam hal bidang olahraga bisa meraih peringkat ke 7 di Porprov tahun kemarin,"ucap Ardani.

Ardani juga mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta Porcam dan Kormi dan tidak lupa dalam menjunjung tinggi sportivitas dalam olahraga. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button