Ogan Ilir

Tak Senang Suami Menikah Lagi, Istri Sah Bakal Laporkan Pelakor Ke Polisi

 

Indralaya, JS

Gara-gara tak senang suami menikah lagi, istri sah Kepala Desa Harapan Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI), akan laporkan pelakor ke polisi, dikarenakan sudah melakukan fitnah di status  Facebook dengan menggunakan akun palsu.

Selain itu juga, pelakor tersebut dalam melancarkan fitnahnya melalui pesan whatsap lakinya yang juga kades bernama Nurmansyah mengirimkan pesan yang berisikan dirinya sudah menikah dan menjatuhkan talak tiga.

Menurut Nurmala diketahuinya suami sudah menikah siri dengan pelakor tersebut pada lebaran idul adha ke tiga melalui pesan chat whatsap dari lakinya yang ditulis oleh pelakor menuliskan sudah menikah dan menjatuhkan talak ketiga.

"Saya mengetahui kalau suami sudah menikah siri dengan pelakor pada Idul Adha ke tiga dari pesan chat whatsap yang masuk bahwa dirinya sudah menikah dan menjatuhkan talak ketiga, namun yang mengitik itu adalah sih pelakor, selain itu juga ia juga sudah mencemarkan mana baik dengan menggunakam akun palsu di facebook bernama nurmala dengan status " sabar dapat laki baru aku puas sudah fitnah wanita itu",kata ibu dua anak dalam membacakan status facebook yang dibuat pelakor.

Dijelaskan Nurmala, pelakor juga mefitnah istri sah dengan mengabarkan kepada teman Facebook dan whatsapnya bahwa kades dan istrinya sudah cerai.

"Iya, pelakor ini juga menyebarkan isu tidak benar kepada teman FB dan whatsapnya bahwa saya dan laki saya sudah bercerai padahal itu tidak benar sama sekali, laki saya pulang terus ke rumah dan masih peeduli dengan anaknya,"katanya.

Ia menegaskan bahwa dirinya akan melaporkan ke Mapolres OI dikarenakan perbuatan tidak menyenangkan.

"Selama ini saya diam, tapi hari ini saya bertindak akan melaporkan pencemaran nama baik ini ke Polres Ogan Ilir, Kalau tidak datang ke rumah minta maaf dengan melampirkan pernyataan diatas materai mengakui perbuatannya,"jelasnya.

Sementara itu Kades Harapan Nurmansyah membantah kalau dia sudah menikah lagi, "apalagi soal status di facebook yang dilakukan oleh oknum tersebut saya tidak tahu karena sudah lama tidak membuka facebook,"jelasnya. #hen

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button