PALI

Aklamasi Herawati Rizal, Jabat Ketua Pengajian Al Hidayah PALI

 
Diminta Menangkan Paslon HERO
PALI, JS
Terpilih secara aklamasi, Herawati Rizal terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pengajian Al Hidayah Kabupaten PALI pada Musyawarah Daerah (Musda) II, yang digelar Sabtu (10/10/2020) di Kantor DPD Golkar PALI, di Jalan Pelita, Kelurahan Talang Ubi Utara, Kecamatan Talang Ubi. 
 
Dalam sambutannya, Nurhayati Ketua Pengajian Al Hidayah demisioner mengucapkan permohonan maaf jika selama kepemimpinannya, terdapat banyak kekurangan, serta ucapan terimakasih atas kerja samanya selama dirinya menjadi ketua. 
 
"Kita berharap pengajian Al Hidayah semakin bermanfaat untuk masyarakat dan semakin dikenal masyarakat, dan menjalankan program selanjutnya" tukasnya. 
 
Sementara itu, Ketua DPD Golkar PALI, Suarno, SE meminta agar Pengajian Al Hidayah bisa meningkatkan partisipasi masyarakat terhadap Partai Golkar. 
"Karena Al Hidayah merupakan organisasi yang didirikan oleh Partai Golkar, sudah barang tentu harus selalu bersinergi dengan partai Golkar dan bersama-sama membesarkan partai Golkar di Kabupaten PALI," kata ketua Komisi 1 DPRD PALI itu, didampingi Sekretaris DPD Golkar PALI, Rizal Rusnang. 
 
Dalam kesempatan itu juga Suarno meminta agar kader Al Hidayah turut memenangkan paslon yang diusung oleh Partai Golkar, yaitu paslon nomor urut 2, Heri Amalindo - Soemarjono. 
 
"Disamping itu, saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua dan kepengurusan Al Hidayah periode sebelumnya dibawah kepemimpinan Irwan, ST. Karena sudah menjaga dan membesarkan Pengajian Al Hidayah," tutupnya. 
 
Terpisah secara daring, ketua DPD Pengajian Al Hidayah provinsi Sumsel Dr. Hj. Eli Manizar berharap kepengurusan yang baru bisa berjuang maksimal bahwa 
 
Akan berjuang semaksimal, sehingga calon yang diusung partai Golkar akan menang 
 
Berkomitmen membesarkan pengajian Al hidayah, tidak hanya di kabupaten tetapi juga hingga ke pelosok desa
Melibatkan pengurus yang lama berjuang semaksimal, dengan tujuan mewujudkan kaum muslimah menjadi kaum muslim yang kaffah. 
 
Serta, Ia juga meminta kepada kader Al Hidayah untuk berjuang memenangkan  paslon yang diusung partai Golkar. 
 
"Selain itu, harus berkomitmen membesarkan pengajian Al Hidayah, tidak hanya di kabupaten tetapi juga hingga ke pelosok desa. Dan jangan lupa untuk tetap melibatkan pengurus yang lama," tutupnya. (hab) 
 
 
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button