Ogan Ilir

Ketua KPU OI Resmi Buka Rapat Pleno Terbuka Penetapan Paslon Terpilih Bupati dan Wabup OI 

 

Inderalaya,JS

Secara resmi Ketua KPU Ogan Ilir (OI) Massuryati didampingi Anggota KPU OI lainnya seperti Masjidah, S.H.I, M.H. Titin Maryati, S.H, M.H.I. Rusdi, S.Sos.I. Roby Ardiansyah, SH

dan Sekretaris KPU OI Dian Lestari juga disaksikan Plt Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin, Bupati OI Terpilih Panca Wijaya Akbar Mawardi, Wabup OI Terpilih Ardani, Ketua Bawaslu OI Iskandar Dermawan, Anggota Bawaslu OI Idris, Karlina serta Kepala Sekretariat Bawaslu OI Herman Fikri, PPK, PPS dan sebagainya, membuka rapat pleno terbuja penetapan paslon terpilih Bupati dan Wabup OI, Kamis (21/1). 

 

Plt Ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin mengatakan kepada calon terpilih agar menjalankan janjinya selama kampanye, semua sudah diuji melalui jalur hukum. Keputusan KPU OI sudah melalui proses yang tepat. Bahkan KPU OI sudah diadili oleh DKPP RI dinyatakan tidak bersalah dan diberi rehabilitasi.

Asisten 3 Pemkab OI Lukmansyah mengatakan diharapkan kedepan dibawah kepemimpinan Panca-Ardani OI makin maju dan ASN siap mendukung dan memback-up OI makin maju. "Semuanya dilalui bersama dengan kearifan dan partisipati aktif komponen masyarakat. Suksesnya pilkada tak lepas peranan KPU OI, Bawaslu OI, TNI, Polri dan masyarakat. Sukses tercapai karena kerja keras dan kerjasama.

Ketua KPU OI Massuryati didampingi Sekretaris KPU OI Dian Lestari mengatakan kesuksesan pemilu bukan cuma oleh penyelenggara namun juga seluruh elemen masyarakat serta aparat kemanaan baik polisi maupun tni. Seluruh lapisan masyarakat memiliki kontribusi besar atas terselenggaranya pilkada OI. 

Bupati Ogan Ilir terpilih Panca Wijaya Akbar Mawardi bersama Wabup terpilih Ardani mengaku bersyukur atas ditetapkannya dan lancarnya kegiatan penyelenggaraan Pilkada Ogan Ilir 2020 lalu dan sudah ditetapkannya oleh KPU OI sebagai paslon bupati dan wabup OI terpilih. Bahkan 17 Februari mendatang usai dilantik Panca bakal menata birokrasi di Pemkab OI.

"Alhamdulilah dengan penetapan ini, tentunya kami, saya dan Pak Ardani (wakil bupati terpilih) akan melaksanakan apa-apa yang dijanjikannya saat kampanye dulu. Yang jelas tahap awal akan kita tata birokrasi demi kemajuan OI," kata Panca. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button