Ogan Ilir

Didukung Lebih Dari 30Persen Suara, Ketua BK DPRD Ogan Ilir Basri M Zahri Optimis Terpilih Jadi Ketua DPD Golkar OI Periode 2021-2026

 

Inderalaya,JS
Gara-gara didukung dan mendapatkan restu lebih dari 30persen pemilik suara, Ketua Badan Kehormatan DPRD Ogan Ilir yang juga ketua DPD Partai Golkar Kecamatan Rambang Kuang Basri M Zuhri S.Pd, M.Si, optimis terpilih sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir priode 2021-2026.

Berdasarkan surat putusan yang telah di terima Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Ogan Ilir Plt Herman Firdaus Musyawarah Daerah (Musda) akan dilaksanakan pada t 26-27 mendatang di Hotel Ilaya, Indralaya kabupaten Ogan Ilir.

Disebutkan Bahri, dirinya optimis maju kareba telahĀ  mendapatkan dukungan sebesar 30 persen yang menjadi syarat untuk mengajukan pencalonan dirinya sebagai ketua DPD Ogan Ilir.

"Insya allah saya optimis akan memenangkan dan terpilih sebagai ketua DPD Partai Golkar di pemilihan yang akan datang. Karena saya telah mendapatkan dukungan sebesar 30 persen sebagai syarat untuk maju dalam pencalonan diri," kata Ketua Partai Gorkar Kecamatan Rambang Kuang ini, Selasa (22/6/2021)

Namun saat di tanya siapa dan darimana saja basic pendukungnya tersebut dirinya masih engan untuk mengatakan siapa dan dari kecamatan mana saja yang menjadi pendukungya tersebut.

Dirinya menampik bahwa pencalonanya tersebut dilatar belakangi oleh adanya masalah internal di tubuh partai berwarna kuning ini. Namun murni karena ingin mencalonkan diri adalah untuk membesarkan partai berlambang padi dan kapas tersebut .

"Golkar partai besar yang solid dan kami tidak ada persoalan apapun. Ini murni keinginan saya untuk membesarkan partai golkar khususnya di Ogan Ilir,"jelasnya
Menurut Basri saingan terberatnya nanti datang dari seorang pengusaha muda.

" Informasinya nanti akan ada pengusaha muda yang akan maju juga sebagai ketua DPD partai golkar. Tidak jadi masalah karena partai golkar merupakan partai besar yang memberikan kesempatan kepada siapapun untuk mencalonkan diri termasuk saya,"kata Basri

Dirinya berharap ketika terpilih nanti dapat mengambil hati masyarakat agar golkar semakin besar dan berjaya.

"Saya akan membesarkan golkar, mengajak semua kalangan masyarakat. Suara Golkar Suara Rakyat dan terus bersama rakyat optimis terpilih dan ketika terpilih akan merangkul semua kalangan untuk membesarkan Golkar di Ogan Ilir,"tegasnya.#prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button