Ogan Ilir

Bupati Panca Mawardi Ingatkan Sekda H Muhsin Abdullah Bahwa Jabatan Merupakan Amanah dan Kepercayaan Yang Harus Dijaga!

 
Inderalaya
 
Secara resmi dan langsung Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi melantik Sekda Definitif H Muhsin Abdullah, Senin (20/9/2021) di Aula Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Inderalaya dalam upacara pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Kabupaten Ogan Ilir. Sebelumnya H Muhsin Abdullah ST MM merupakan Asisten II sekaligus Pj Sekda OI. 

 
Dilantiknya Muhsin sebagai Sekda defenitif setelah melalui proses assesment yang dilakukan Pemkab Ogan Ilir sejak 19 Agustus hingga 13 September lalu. Untuk diketahui, Mushin Abdullah sebelumnya memang menjabat sebagai Penjabat Sekda Ogan Ilir.
 
Bupati Panca Mawardi mengatakan, bahwa jabatan sekda merupakan amanah yang harus dijaga dan disyukuri. Untuk itu, dalam menjalankan tugas di pemerintahan nantinya harus membangun kejujuran.
 
"Jabatan adalah amanah dan bentuk kepercayaan pimpinanan yang harus dijaga dengan sebaiknya, harus disyukuri dan diimbangi dengan keseriusan dan prestasi dalam bekerja.  Sehingga dibutuhkan komitmen keseriusan untuk bekerja semaksimal mungkin dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat OI. Kepada Pak Diki, Bu Siska dan Pak Taher yang kemarin sempat mengikuti proses assasment untuk sekda definitif dapat bekerja berkesinambungan, bersinergi dan membantu tugas Sekda dalam pemerintahan untuk kesejahteraan masyarakat Ogan Ilir. Semoga langkah kita selalu diridhoi Allah SWT dan mendapatkan nilai ibadah bagi kita semua,"ujarPanca
 
Panca juga meminta Muhsin untuk meneguhkan hati dan niat dalam bekerja demi menjadi tauladan bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Ogan Ilir dan juga di lingkungan masyarakatnya.
 
Sekda OI H Muhsin Abdullah mengatakan ini merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dilaksanakan dengan baik, "alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT dan berterimakasih kepada Pak Bupati Panca, insya Allah saya siap membantu bupati dalam mengambil kebijakan, siap berkoordinasi antara OPD untuķ mewujudkan Ogan Ilir Bangkit guna mensejahterakan masyarakat Ogan Ilir. #prima
 
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button