Ogan Ilir

Pengumuman Dari Simpang Tasik-Simpang Sakatiga Jalannya Akan Dibuat Dua Jalur!

 

Inderalaya

Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mulai merangkai Kecamatan Indralaya untuk dijadikan kawasan Indralaya, dengan tahap awal merancang jalan menjadi dua jalur tepatnya dari Simpang Tasik ke Simpang Sakatiga Kecamatan Indrakaya Induk.

"Mohon doa dan dukungannya khususnya bagi warga Indralaya, tahap awal ini kita melakukan pendekatan kepada warga yang rumahnya akan terkena pelebaran. Mudah-mudahan niat baik pak Bupati Panca bisa terwujud untuk menata Kota Indralaya, sama seperti kota-kota lain yang ada di Indonesia," ujarnya.

Dikatakan Ruslan, rencana Bupati Panca, dari Simpang Tasik-Simpang Sagatiga akan dibuat dua jalur yang dilengkapi trotoar, pembatas jalan dan lain sebagainya. "Nanti juga, jembatan Indralaya akan dibuat kembarannya atau akan dibuat satu jembatan lagi. Jadi rencana Pemkab OI kita umumkan kepada masyarakat, mohin doa restunya agar berjalan lancar,"kata Ruslan

Informasi diwacanakan, Pasar Indralaya akan dibuat lebih modern, yang wacananya, muka pasar Indralaya akan mengerah ke jalan Tasik. "Sekali lagi, selain usaha, kita sama-sama berdoa agar hal ini benar-benar bisa terealisasi.

Sebelumnya, saat sapari Jumat di Masjid Qubro Indralaya Jumat lalu, Bupati menyampaikan, terkait pelebaran jalan dari Simpang Tasik Indralaya sampai dengan jembatan saka tiga tersebut. "Ada kurang lebih 60 bidang baik rumah maupun tanah yang bersertifikat ataupun yang tidak ada sertifikat akan dilakukan pendataan oleh dinas terkait," ujar Bupati

Kebijakan ini diambil demi memudahkan akses bagi masyarakat banyak dalam melintasi jalan agar tidak terkena dampak kemacetan lagi kedepanya. "Saya berharap agar pelebaran jalan ini cepat di selesaikan butuh adanya kekompakan dari semua lapisan masyarakat, dan kepada dinas terkait untuk memantau dan mengawasi langsung jika ada individu yang mencoba mencari keuntungan pribadi agar segera di tindak lanjut sehingga kedepan jangan ada lagi konflik baik dari pemerintah dan pemilik tanah karena pembebasan lahan ini," terangnya.

Bukan hanya pelebaran jalan pemerintah akan menambahkan satu jembatan lagi di depan pasar indralaya karena jalan akan di buat dua jalur sehingga dapat mengurangi dampak kemacetan yang ada.

"Teruntuk pasar Indralaya juga akan kita benahi dan di rencanakan akan di rubah bagian depan pasar indralaya menghadap ke jalan tasik dan untuk akses tetap bisa dilakukan melalui jalan yang sama,"jelasnyaĀ  #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button