Ogan Ilir

Wow Ngaku Baru Pertamakali Bobol Counter, Dua Saudara Dapat 6 Unit Handphone

 

Inderalaya

Wow dua orang saudara sepupu bernama Adam Malik (20) dan Yuda Kelana Putra (21) warga Desa Ketiau Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir, terpaksa diamankan di Mapolsek Indralaya sejak 19 Desember 2021 lalu. Dua saudara sepupu ini diamankan lantaran kasus pencurian setelah enam unit handphone di sebuah counter di Pasar Indralaya.

 Adam mengaku, dirinya terpaksa melakukan pencurian karena terdesak tidak punya uang untuk berangkat ke Kota Lubuklinggau. Rencananya, usai menjual barang curiannya tersebut, kedua tersangka akan mencari kerja disana lewat temannya.

“Rencana kami mau ke Linggau ikut kawan kerja di rumah makan. Kebetulan uang yang dikasih orang tua kami sudah habis untuk beli sabu dan main ke warnet,” kata Adam kepada awak media saat pers rilis di Mapolsek Inderalaya, Selasa (21/12).

Adam mengaku, pencurian ini untuk pertama kali dilakukannya. Sialnya, sebelum barang hasil curian tersebut terjual, keduanya sudah diamankan oleh Tim Batman Unit Reskrim Polsek Indralaya.

Kapolsek Indralaya, IPTU Herman Romli, di dampingi Kanit Reskrim, IPDA Delly Setiawan menjelaskan, perbuatan tersangka dilakukan pada Minggu (19/12) sekira pukul 01.00 WIB. Atas perbuatan keduanya, korban mengalami kerugian berupa enam unit Hp dengan rincian satu Hp merk Samsung J.2 warna putih, satu Hp merk Samsung Grand.2 warna hitam, satu Hp merk Samsung DUOS warna putih, satu Hp merk Xiomi Note 4.X warna putih gold, satu Hp merk Xiomi S.2 warna putih gold dan satu Hp merk Maxtron warna putih beserta charger.

“Kalau ditafsir korban mengalami kerugian sebesar Rp 3,5 juta,” terang Delly. #prima

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button