Ogan Ilir

Guna Memajukan Pembangunan, Bupati Panca Mawardi Silahturahmi Ke Unsri, Selaraskan Visi Misi 

 

Inderalaya

Guna memajukan dan menyelaraskan pembangunan, Bupati Ogan Ilir (OI) Panca Wijaya Akbar Mawardi melakukan silahturahmi ke Unsri, Selasa (25/1/2022). Bupati Panca diterima langsung oleh Rektor Unsri Prof Anis Saggaff, wakil rektor, dekan dan jajaran pejabat Unsri lainnya.
 
Bupati Panca Mawardi mengatakan dirinya datang ke Unsri agar bisa melaksanakan kerjasama yang selaras satu tujuan, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, selain itu dari sisi Unsri juga bisa meningkatkan pelayanan kepada para mahasiswanya. 
 
“Kita harapkan kedepan apa dilakukan Pemkab Ogan Ilir tidak bertabrakan dengan apa yang direncanakan dengan pihak Unsri. Setiap kebijakan Pak Rektor  Prof Anis Saggaff agar kita selaraskan satu arah visi misi agar terjalin komunikasi apalagi kita ada perencanaan pembangunan dalam kota, agar tidak menghambat pembangunan Kabupaten Ogan iIir dan Unsri, jadi sejalan seiringan untuk kemajuan fasilitas bagi rakyat Ogan Ilir. Mudah-mudahan silahturahmi ini bisa diridhoi Allah SWT amiin,”ujarnya
 
Sementara itu Rektor Unsri Prof Anis Segaff mengatakan tentunya dengan terjalin kerjasama yang baik dapat mewujudkan peningkatan fasilitas seperti infrastruktur, yang tujuannya guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 
Menurutny Unsri merupakan universitas unggul dan terkemuka, yaitu tempat aktivitas salah satu universitas ternama. Menurutnya Kota Inderalaya memang perlu dikembangkan seperti perluasan akses untuk masyarakat infra struktur jalan, pusat bisnis untuk fasilitas kemudahan memenuhi kebutuhan masyarakat,sebagai pusat perekonomian, kawasan wisata dan rekreasi masyarakat. 
 
“Perluasan akses untuk masyarakat berupa infrastruktur jalan yaitu penataan jalan yang ada yaitu pelebaran jalan, penambahan jakan baru dgvpengenbangan lokasi baru, pembukaan akses, pembukaan isolasi, kemudian pembuatan jalan penghubung yaitu kemudahan akses, akses pendek, pembukaan area perkembangan perkantoran dan  residential. #prima
0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button