Pendidikan

Jamin Mutu Internal, UBD Rapat Tinjauan Managemen AMI

Palembang - Universitas Bina Darma (UBD) mengadakan rapat tinjauan manajemen Audit Mutu Internal (AMI) Tahun Ajaran 2021/2022 di Aula kampus Bochari Rachman Pada Selasa (28/2/2023). Rapat ini digelar dalam rangka menjamin mutu internal dalam unit kerja, tim penjamin mutu Badan Penjamin Mutu (BPM).

Dalam Sambutannya, Rektor UBD, Dr. Sunda Ariana, M. Pd., menyampaikan bahwa melalui kegitan audit ini, seluruh unit kerja harus bisa lebih baik kedepannya.

ā€œHari ini kita harus lebih baik dari kemarin, saya hargai semangat para Bapak dan Ibu dalam mengikuti proses audit ini, ā€ ujar Dr. Sunda Ariana, M. Pd.

Acara ini juga dihadiri oleh Ria Andryani, M.M, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang SDM, Keuangan Dan Umum), M. Izman Herdiansyah, S.T., M.M., Ph.D (Wakil Rektor Bidang Akademik), Dr. Edi Surya Negara, M.Kom. (Wakil Rektor Bidang Riset, Teknologi Dan Inovasi), serta pimpinan masing-masing unit kerja di Universitas Bina Darma.

Sementara itu Merry Agustina, M.M.,M.Kom. selaku Kepala Badan Penjaminan Mutu dan Akreditasi (PLt) Universitas Bina Darma memberi kata sambutan pada awal kegiatan.

ā€œKegiatan RTM merupakan proses manajemen review terhadap hasil Audit Mutu Internal (AMI) yang sudah berlangsung dari 16 Januari sampai dengan 23 Februari 2023,ā€ ujar Merry Agustina, M.M.,M.Kom.

Selama jalan kegiatan, Kurniawan, M.M., M.Kom. selaku Deputi Audit Mutu Internal memaparkan hasil temuan audit kepada para peserta yang hadir. Selama kegiatan itu berlangsung, para pimpinan unit kerja Universitas Bina Darma menyaksikan paparan materi yang disampaikan.

Kegiatan itu berlangsung lancar dan sukses. Tak hanya unit kerja, besok akan dilaksanakan Rapat Tinjauan Manajemen pada Rabu, 1 Maret 2023 yang dihadiri Rektorat, jajaran pimpinan Fakultas dan Kaprodi Universitas Bina Darma.(*/hen)

0 0 votes
Article Rating

Related Articles

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Back to top button